Michael Kors Ikut Bikin Smartwatch Android

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 07 Sep 2016 08:22 WIB
smartwatch
Michael Kors Ikut Bikin Smartwatch Android
Michael Kors rambah ranah teknologi dengan meluncurkan smartwatch bernama Access.

Metrotvnews.com: Michael Kors turut merambah ranah smartwatch dengan memperkenalkan lini karyanya, yaitu Access. Lini ini merupakan rangkaian smartwatch dengan mengusung desain mewah dan menggunakan sistem operasi Android Wear.

Michael Kors menyebut, Access telah memiliki karakteristik khusus dari konsumen yang menjadi targetnya. Karakteristik tersebut yaitu versi glamor untuk perempuan serta versi sporty untuk laki-laki.

Smartwatch ini juga hadir dalam pilihan warna dan varian untuk memenuhi berbagai selera dan minat konsumen. Setiap perangkat Access didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Namun, Michael Kors tidak menyediakan informasi lebih detil terkait spesifikasi perangkat ini.

Minimnya informasi teknis disebut Phone Arena karena Access lebih ditujukan sebagai perangkat fesyen dibanding sebagai perangkat teknologi digital. Pengguna dapat mengubah gaya perangkat ini dengan mengganti tali menggunakan tali berbahan silikon, kulit ataupun metal.

Mengusung merek besar, Access ditawarkan dengan harga yang tergolong tinggi, yaitu berkisar dari USD350 hingga USD395. Konsumen juga dapat menikmati video promosi yang diunggah merek besar fesyen dunia ini di situs Youtube.


(MMI)

Video /