Tesla Punya Kejutan Pada 17 Oktober

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 10 Oct 2016 18:05 WIB
tesla
Tesla Punya Kejutan Pada 17 Oktober
Salah satu mobil Tesla. (AP Photo / Mark Schiefelbein)

Metrotvnews.com: Menurut CEO dan pendiri Tesla, Elon Musk, Tesla akan memamerkan sesuatu yang baru pada tanggal 17 Oktober.

Dalam sebuah tweet yang Musk buat kemarin, Musk menyebutkan, Tesla akan meluncurkan produk baru yang merupakan "sesuatu yang tidak terduga". Produk tersebut berbeda dari yang akan diluncurkan oleh Tesla/SolarCity pada akhir bulan ini, tanggal 28 Oktober.
 


Sebelum ini, Musk menyebutkan bahwa pada acara yang diadakan pada tanggal 28 Oktober, produk yang diperkenalkan adalah produk dari Tesla dan SolarCity, termasuk atap surya, charger Tesla EV dan solusi penyimpanan energi Tesla Powerwall generasi kedua. TechCrunch menyebutkan, informasi baru dari Musk ini menunjukkan bahwa Tesla akan menampilkan sesuatu yang sama sekali baru. Produk yang mungkin Tesla luncurkan adalah sebuah mobil baru atau fitur baru pada sistem mobil otonom mereka.

Belum lama ini, Tesla telah meluncurkan update Autopilot 8.0. Namun, Musk menyebutkan bahwa Tesla berhasil mengembangkan teknologi mobil otonom lebih cepat dari dugaan kebanyakan masyarakat.

Setelah membuat tweet itu, Musk juga berkata bahwa baik Tesla dan SolarCity tidak perlu lagi mencari dana di kuartal 4, seperti yang diduga oleh para pengamat.

Hal ini menunjukkan, salah satu tujuan Tesla mengadakan acara-acara ini adalah untuk meyakinkan para investor bahwa akuisisi SolarCity oleh Tesla merupakan perjanjian yang menguntungkan kedua belah pihak.


(MMI)

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman
Review Headset

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman

4 days Ago

Sennheiser 4.20s ditujukan untuk perangkat mobile sehingga ia memiliki desain ringkas, memudahk…

BERITA LAINNYA
Video /