Google Pixel

Intip Spesifikasi dan Harga Google Pixel

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 05 Oct 2016 01:09 WIB
google pixel
Intip Spesifikasi dan Harga Google Pixel
Google Pixel tampil dengan dua varian layar

Metrotvnews.com: Google baru saja mengumumkan ponsel barunya, yaitu Pixel. Ponsel tersebut hadir dengan berbagai fitur unggulan baru yang membuatnya tampil berbeda dengan ponsel Android lainnya di pasar.

Selain itu, Google Pixel juga hadir dengan kamera yang diklaim sebagai kamera ponsel tercanggih di dunia untuk saat ini. Namun, bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Google Pixel ternyata tampil dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Ponsel baru Google ini diam-diam ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, yang sama dengan yang digunakan di ASUS ZenFone 3 Deluxe. Prosesor tersebut juga didukung oleh RAM LPDDR4 dengan kapasitas 4GB, dan penyimpanan mulai dari 32GB hingga 128GB.



Google Pixel memiliki kamera utama dengan sensor beresolusi 12,3MP dan bukaan lensa f/2.0. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan HD Amoled Display, pemindai sidik jari, serta baterai hingga 3.450 mAh yang didukung oleh teknologi fast charging.

Google Pixel juga telah menggunakan USB Type-C sebagai sarana konektivitas dan memiliki Bluetooth 4.2 yang merupakan versi terbaru. Menariknya, Google Pixel masih hadir dengan jack audio 3.5mm yang tentunya memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai jenis headset yang ada di pasar.

Google Pixel hadir dengan tiga varian warna, yaitu Very Black, Very Silver dan Realy Blue. Ia juga memiliki dua ukuran layar, yaitu 5,5 inci dan 5 inci engan banderol harga mulai dari USD649 atau sekitar Rp8,5 juta.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /