Beredar, Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Versi Daur Ulang

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 10 Apr 2017 10:44 WIB
samsunggalaxy note 7
Beredar, Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Versi Daur Ulang
Gambar Samsung Galaxy Note 7 versi daur ulang beredar di internet.

Metrotvnews.com: Samsung dikabarkan tengah mengembangkan versi daur ulang dari ponsel unggulannya yang sempat bermasalah, yaitu Galaxy Note 7. Informasi ini muncul setelah gambar perangkat tersebut beredar di internet.

Menurut SamMobile, perangkat yang dipertimbangkan Samsung untuk diluncurkan pada pasar tertentu tersebut menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan mengusung nomor model SM-N935.

Galaxy Note 7 daur ulang ini juga dilaporkan mengusung baterai berkapasitas 3.200 mAh, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, menyebut perangkat daur ulang ini akan berbekal baterai dengan kapasitas lebih kecil.

Namun, belum dapat dipastikan penurunan kapasitas baterai tersebut mampu menghadirkan daya tahan serupa dengan klaim Samsung pada Galaxy Note 7 versi orisinal. Selain itu, juga belum tersedia informasi terkait dengan waktu pemasaran unit daur ulang ini.

Rumor yang sebelumnya beredar menyebut, model daur ulang ini akan meluncur di India dan Vietnam, meski pegawai Samsung India telah membantah rumor tersebut. Sementara itu, bocoran gambar yang mucul di situs penggemar tidak resmi Samsung, yaitu SamsungVN, mengindikasikan perangkat ini akan meluncur di negara tersebut.

Perangkat unggulan Samsung ini menjadi topik perbincangan konsumen dunia setelah sejumlah pemilik perangkat melaporkan insiden terbakarnya perangkat mereka, menyebabkan Samsung harus melakukan proses recall pada smartphone tersebut.

Setelah melakukan investigasi terkait perangkat utama dan perangkat pengganti yang juga bermasalah, Samsung mengumumkan desain baterai yang buruk dan keterburu-buruan peluncuran perangkat sebagai akar permasalahan yang dialami Galaxy Note 7 tersebut. 




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /