Huawei Ledek Samsung Lewat Teaser Mate 10

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 26 Aug 2017 08:52 WIB
huawei
Huawei Ledek Samsung Lewat Teaser Mate 10
Gambar teaser Huawei Mate 10.

Metrotvnews.com: Setelah membuat video teaser dari Mate 10 yang akan datang, Huawei mengunggah foto teaser dari smartphone flagship terbarunya. Mate 10 akan menjadi ponsel terbaru dalam jajaran smartphone dengan kamera ganda bermerek Leica dari Huawei. 

Seperti yang disebutkan oleh Gadget360, dalam gambar yang diunggah oleh Huawei, terlihat bahwa Mate 10 ada di samping P9, Mate 9 dan P10, yang semuanya memiliki kamera ganda. Selain itu, foto dari Huawei ini juga mengonfirmasi bahwa Mate 10 akan dirilis pada 16 Oktober. 

Dari foto ini, juga diketahui tempat dari kamera ganda pada Mate 10. Sama seperti Mate 9, smartphone jajaran Mate terbaru ini akan memiliki kamera ganda dengan posisi vertikal. Salah satu fungsi dari kamera ganda pada Mate 10 adalah menonjolkan kontras foto dan memberikan efek Bokeh.

Huawei juga tampaknya telah mengonfirmasi bahwa Mate 10 akan dilengkapi dengan sensor monochrome 20MP dan sensor RGB 12MP, sama seperti Mate 9 dan P9 dari tahun lalu. 

Satu hal lain yang menarik dari foto yang Huawei rilis ini adalah tagar yang mereka gunakan untuk Mate 10, yaitu #beyondthegalaxy, yang bisa dianggap sebagai serangan pada smartphone premium terbaru Samsung, Galaxy Note 8.

Sebelum ini, Huawei telah memberikan informasi bahwa Mate 10 akan memiliki bezel tipis yang mereka sebut layar "EntireView", dengan rasio 18:9, sama seperti para pesaingnya, seperti LG G6, Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8 yang akan datang. 

Bulan lalu, CEO Huawei juga menyebutkan bahwa Mate 10 akan dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah, sudah mendukung Augmented Reality dan 3D, dan akan bisa bersaing langsung dengan iPhone versi khusus yang akan Apple rilis tahun ini. 

Mate 10 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur pemindai iris mata. Diperkirakan, ponsel itu akan menggunakan prosesor buatan Huawei, HiSilcon Kirin 970, yang didasarkan pada proses fabrikasi 10nm. Diduga, smartphone ini akan memiliki layar 6 inci dengan resolusi 2160x1080, dan diharga CNY4,000 (Rp8 juta). 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /