FIFA 18 Versi PC Bermasalah

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 30 Sep 2017 23:14 WIB
games
FIFA 18 Versi PC Bermasalah
FIFA 18 versi PC sedikit bermasalah saat peluncurannya

Metrotvnews.com: Game sepakbola tahunan dari EA versi terbaru, yaitu FIFA 18 baru saja dirilis. Sayangnya, peluncuran game tersebut terkendala oleh masalah. Beberapa pemain tidak bisa mengunduh game tersebut meski telah membeli dan terdaftar di library game Origin.

Banyak dari gamer yang telah membeli FIFA 18 versi PC melaporkan bahwa mereka tidak bisa mengunduh game tersebut melalui Origin. Pesan yang ditampilkan hanya memberitahu bahwa pengguna tidak bisa mengunduh game tersebut dan meminta untuk memeriksa koneksi internet.
 

Untungnya pihak EA cepat menanggapi maslaah tersebut. Sehari yang lalu melalui akun Twitter resminya, EA mengatakan sudah mengetahui masalah tersebut dan akan segera merilis update di Origin untuk memperbaiki masalah tersebut. Benar saja, dalam waktu kurang dari 24 jam EA sudah merilis update untuk memperbaiki masalah tersebut.
 
Saat ini seharusnya semua gamer yang membeli FIFA 18 versi PC sudah bisa mengunduh game tersebut. Jika masih bermasalah, Anda bisa menghubungi EA melalui akun Twitter resminya.


(MMI)

Video /