GIGABYTE Boyong Motherboard Threadripper ke Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 29 Sep 2017 15:33 WIB
amdgigabyte
GIGABYTE Boyong Motherboard Threadripper ke Indonesia
Jajaran motherboard baru GIGABYTE sedang dipamerkan

Metrotvnews.com, Jakarta: GIGABYTE resmi memperkenalkan dua motherboard X399 di Indonesia. GIGABYTE memperkenalkan AORUS X399 GAMING 7 dan X399 DESIGNARE. 

Sesuai dengan namanya, keduanya merupakan motherboard yang dihadirkan untuk prosesor HEDT AMD, yaitu Ryzen Threadripper. Tidak tanggung-tanggung, dua motherboard tersebut dikatakan tampil dengan teknologi terkini dan kualitas komponen terbaik.

"AMD memang memaksa GIGABYTE menghadirkan motherboard terbaik kali ini. Jika melihat lebih dalam, dua motherboard ini memiliki komponen dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh GIGABYTE. Selain itu, teknologi yang digunakan juga merupakan teknologi terkini. Semuanya hadir demi mendukung kegiatan 'megatasking' yang bisa dihadirkan Threadripper," ujar Product Manager Nusantara Jaya Teknologi, Benny Lodewijk.

Ada beberapa fitur unggulan yang hadir di kedua mortherboard tersebut. Beberapa di antaranya adalah Triple M.2 Thermal Guard yang menghadirkan solusi pendinginan pada perangkat M.2 SSD.

Benny mengatakan solusi tersebut tidak hanya berupa heatsink biasa, namun juga dilengkapi dengan thermal pad sehingga perangkat M.2 bisa tampil lebih dingin dan dapat beroperasi dengan normal.



Selain itu, dua motherboard tersebut juga sudah menggunakan teknologi Gold Plated Solid Power Connectors yang memungkinkan daya bisa disalurkan lebih stabil. Selain itu, konektor juga didesain lebih kokoh agar tidak mudah rusak saat pemasangan.

Sama seperti motherboard premium GIGABYTE lainnya, AORUS X399 GAMING 7 dan X399 DESIGNARE juga telah dilengkapi dengan pelindung khusus di berbagai slot, termasuk slot DIMM dan PCI Express. Bahkan, setiap port USB pada dua motherboard ini memiliki sekering khusus untuk perlindungan ekstra.

Untuk target pasar, AORUS X399 GAMING 7 ditujukan untuk kalangan gamer, sedangkan GIGABYTE X399 DESIGNARE ditujukan untuk kalangan profesional.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /