Vertu Signature Touch, Ponsel untuk Anda yang Kebanyakan Duit

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 25 Sep 2015 11:13 WIB
vertu
Vertu Signature Touch, Ponsel untuk Anda yang Kebanyakan Duit
Tampilan Vertu Signature Touch terbaru.

Metrotvnews.com: Vertu baru saja memperkenalkan sebuah ponsel mewah terbarunya, Signature Touch. Selain desain yang mewah, smartphone ini juga memiliki spesifikasi terbaik yang ada di pasar saat ini. CEO Vertu, Max Pogliani mebgatakan, ponsel buatan mereka kali ini adalah "Smartphone paling sempurna yang Vertu pernah buat."

Seperti disebutkan Engadget, smartphone titanium ini menggunakan Snapdragon 810 dengan RAM 4GB dan Android 5.1 Lollipop. Ia memiliki memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 64GB dengan microSD.

Meski model terbaru ini memiliki desain yang sedikit mirip dengan pendahulunya, tetapi ia memiliki bodi yang lebih besar dan lebih berat. Salah satunya adalah karena ia memiliki layar yang lebih besar, yaitu layar LCD 1080p selebar 5,2-inci, sementara pendahulunya hanya memiliki layar 4,7-inci. Alasan lainnya adalah karena ia memiliki baterai yang lebih besar yaitu baterai berdaya 3.160 mAh.

Dua fitur baru yang ada adalah Quick Charge 2.0 dan dukungan untuk koneksi LTE. Vertu Signature Touch terbaru ini  juga dilengkapi dengan beberapa fitur lama seperti fitur Qi - charging nirkabel, NFC dan aptX Bluetooth Audio.

Model terbaru dari Vertu ini memiliki kamera belakang 21MP dengan apertur f/2.2 yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash, phase detection auto-focus dan rekaman video 4K. Sementara untuk kamera depan, ia masih memilliki kamera 2.1MP. Satu hal yang menarik adalah karena Vertu telah menghentikan kerja sama mereka dengan Hasselblad dan kini bekerja sama dengan ArcSoft untuk menangani masalah software kamera.

Signature Touch juga masih dilengkapi dengan layanan Dedicated Concierge dari Vertu. Pada dasarnya, layanan ini akan berfungsi sebagai asisten pribadi yang akan membantu Anda mengatur gaya hidup mewah Anda. Satu hal yang berbeda dari layanan ini adalah karena kali ini, layanan ini akan berjalan selama 18 bulan dan bukannya 12 bulan.

"Dengan semakin meluasnya apresiasi dan pengertian masyarakat akan 'teknologi mewah', kesempatan kami kini terbuka lebar," kata Pogliani.

Vertu Signature Touch akan tersedia di seluruh dunia sejak pertengahan Oktober. Ia dihargai sekitar GBP6,500 (Rp145 juta) hingga GBP13,700 (Rp306 juta).

Harga yang harus Anda bayar tergantung pada material dan warna yang Anda pilih. Smartphone terbaru Vertu ini tersedia dalam berbagai material dan warna, antara lain Jet Calf, Garnet Calf, Grape Lizard, Pure Jet Lizard, Jet Alligator, Pure Navy Alligator, Clous de Paris Alligator dan Pure Jet Red Gold.


(ABE)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /