CEO Samsung Akui Galaxy Note 8 Muncul Akhir Agustus

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 17 Jul 2017 12:24 WIB
samsung
CEO Samsung Akui Galaxy Note 8 Muncul Akhir Agustus
CEO Samsung mengonfirmasi peluncuran Galaxy Note 8 pada akhir Agustus mendatang.

Metrotvnews.com: CEO Samsung, DJ Koh, mengungkap kepada media Taiwan terkait rencana perusahaannya untuk mengumumkan Galaxy Note 8 pada akhir Agustus mendatang.

Pernyataan Koh tersebut selaras dengan rumor yang sebelumnya beredar terkait dengan peluncuran smartphone unggulan terbaru Samsung tersebut. Rumor sebelumnya menyebut Samsung Galaxy Note 8 akan diumumkan pada 23 Agustus mendatang.

Namun, Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan baru akan tersedia di pasar pada awal September. Selain itu, Koh juga menyebut bahwa perangkat penerus Note 7 tersebut akan dirilis di pasar melalui dua gelombang mulai bulan September.

Phone Arena melaporkan, negara pertama yang akan disambangi oleh ponsel cerdas ini pada bulan September mendatang adalah Amerika Serikat, Inggris, dan Korea Selatan. Sementara itu, perangkat ini akan tersedia di negara lain pada bulan Oktober.

Samsung berencana untuk menghadirkan seri unggulan Galaxy Note di pasar sebelum peluncuran iPhone 8. Hal tersebut ditujukan untuk menghindari perselisihan dengan produk ikonik Apple tersebut.

Samsung bukan satu-satunya merek besar di industri smartphone yang memperkenalkan perangkat unggulannya pada musim gugur mendatang. Selain Samsung, Google, Huawei, Lenovo, LG dan Sony dilaporkan akan mengumumkan perangkat terbarunya pada ajang IFA 2017 atau setelahnya.


(MMI)

Video /