Harga Rp1 Juta, Earphone Razer Hammerhead Sudah Pakai USB-C

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 20 Nov 2017 07:43 WIB
razer
Harga Rp1 Juta, Earphone Razer Hammerhead Sudah Pakai USB-C
Razer meluncurkan earphone Hammerhead terbaru untuk perangkat Android dengan konektor USB C dan iOS berkonektor Lightning.

Metrotvnews.com: Razer mengumumkan ketersediaan earphone Hammerhead USB-C, aksesori yang ditujukan untuk Razer Phone. Earphone baru ini dipasarkan melalui toko online Razer seharga USD79,99 (Rp1,08 juta).

Aksesori ini tidak khusus dipasarkan untuk Razer Phone. Ia dapat digunakan pada berbagai smartphone Android yang menggunakan port USB Type-C. Earphone Razer Hammerhead menggunakan bahan alumunium dengan daya tahan yang diklaim tinggi.

Selain itu, earphone ini dilengkapi dengan kabel pipih, serta ujung earbud khusus yang menghadirkan kemampuan untuk mengisolasi noise. Earphone ini juga dilengkapi dengan remote terintegrasi, memungkinkan pengguna mengendalikan ketepatan audio dari driver dinamis 10mm.

Razer Hammerhead juga dilengkapi dengan konverter DAC yang dikostumisasi khusus dengan output digital, diklaim mampu memproduksi audio tanpa proses yang bersih dari ponsel Android pengguna port USB-C.

Bersamaan dengan earphone tersebut, Razer juga memperkenalkan earphone Razer Hammerhead iOS Mercury Edition, yang ditujukan untuk perangkat iOS. Earphone ini memanfaatkan output digital audio sumber langsung dari konektor Apple Lighting tanpa pemprosesan.

Razer Hammerhead iOS Mercury Edition dipasarkan dengan harga sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Razer Hammerhead USB-C, yaitu dengan harga sebesar USD99.99 (Rp1,3 juta). 

Sebelumnya, Razer juga merilis dua peripheral baru untuk gamer MOBA dan MMO, yaitu Razer Naga Trinity dan Razer Tartarus V2. Keduanya turut dikenalkan saat ajang Blizzcon 2017 yang dihelat di wilayah Amerika Serikat.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

1 day Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.