Google Pixel Laris Manis di AS

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 10 Oct 2016 11:27 WIB
google pixel
Google Pixel Laris Manis di AS
Google PIxel ludes terjual di AS

Metrotvnews.com: Ponsel Google Pixel dilaporkan telah ludes terjual di Amerika Serikat.

Menurut TweakTown, varian Google Pixel dengan kapasitas terbesar yaitu 128GB telah habis terjual lebih dulu, diikuti dengan varian selanjutnya yaitu 32GB. Google Pixel sendiri dijual dengan harga USD649 untuk varian 32GB, dan USD749 untuk varian 128GB. Sementara Google Pixel XL yang memiliki layar lebih lebar dibanderol seharga USD649 (32GB) dan USD869 (128GB).

Salah satu penyebab varian dengan kapasitas 128GB terjual habis lebih dulu adalah dikarenakan Google Pixel tidak memiliki varian kapasitas 64GB yang biasa diincar oleh konsumen.

Dengan demikian, banyak konsumen yang lebih memilih untuk beralih menggunakan Google Pixel varian 128GB karena menawarkan kapasitas penyimpnan yang lebih besar.



Gooogle Pixel merupakan ponsel buatan Google. Ponsel yang telah ditenagai oleh sistem operasi Android Nougat ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi serta memiliki berbagai fitur yang tidak bisa ditemukan di ponsel lainnya. Selain itu, Google Pixel juga diklaim memiliki kamera terbaik yang ada di pasar smartphone saat ini dengan skor tertinggi dari DxOMark sebesar 89 poin.

Google Pixel menawarkan fitur penggunaan penyimpanan cloud dengan kapasitas tidak terbatas, sehingga Anda bisa menyimpan semua foto dan video tanpa harus khawatir dengan ruang penyimpanan data. Ponsel baru Google ini juga hadir dengan fitur Google Asistant yang diklaim lebih canggih dari asisten digital lain.

Sementara ini, Google Pixel tersedia bulan ini untuk pasar Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Inggris.




(MMI)

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih
Review Casing

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih

1 week Ago

Produk casing berikutnya yang datang ke meja pengujian Metrotvnews.com adalah Sharkoon M25-W.…

BERITA LAINNYA
Video /