Dilepas Rp1,9 Juta, Xiaomi Redmi 3S Plus Sasar Toko Offline

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 03 Oct 2016 12:25 WIB
xiaomi
Dilepas Rp1,9 Juta, Xiaomi Redmi 3S Plus Sasar Toko Offline
Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Redmi 3S Plus.

Metrotvnews.com: Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru pada seri Redmi, yaitu Redmi 3S Plus. Ponsel cerdas ini tampil serupa dengan pendahulunya, Redmi 3S, yang diluncurkan Xiaomi pada bulan Juni lalu.

Serupa model pendahulunya, Xiaomi Redmi 3S Plus hadir dengan desain bergaya dan dukungan hardware tinggi, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. India akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh ponsel cerdas ini.

Perangkat ini hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720x1280 pixel, dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali konektivitas jaringan LTE.

Xiaomi Redmi 3S Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka pengguna Xiaomi MIUI, baterai 4.100 mAh dan sensor pemindai sidik jari.

Ponsel cerdas ini ditawarkan di India dengan harga sekitar USD143 atau Rp1,9 juta. Sebelumnya, Xiaomi juga telah memasarkan varian lain dari Redmi 3S, yaitu Redmi 3S Prime, yang juga telah tersedia di Indonesia.

Xiaomi Redmi 3S Plus ini dipasarkan melalui toko ritel fisik, dan belum tersedia pada toko online. Penjualan via toko fisik dilaporkan menjadi strategi Xiaomi untuk menimbulkan kompetisi terkait penawaran harga perangkatnya tersebut.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /