Apple Pastikan Nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Sep 2016 12:00 WIB
appleiphone 7
Apple Pastikan Nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan dikenalkan malam ini

Metrotvnews.com: Apple akan menggelar acara khusus malam ini. Dalam acara tersebut, Apple akan merilis ponsel terbaru, iPhone 7.

Meski nama resminya belum diumumkan, namun sebuah bocoran terbaru mengatakan bila ponsel baru Apple yang akan dirilis malam ini akan bernama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui apa perbedaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bocoran yang beredar di Reddit tersebut diklaim diambil dari situs resmi Apple di bagian aksesori. Pada menu iPhone Compatibility, terdapat dua sub-menu baru yang bertuliskan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sayangnya, sub-menu tersebut kini telah hilang dari situs Apple. Namun, hilangnya dua sub-menu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menandakan Apple akan merilis keduanya malam ini.
 
iPhone 7 akan hadir dengan banyak perubahan. Selain memiliki lima warna, Apple juga akan menghadirkan varian iPhone 7 berkapasitas hingga 256GB.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, iPhone 7 dikatakan akan tampil dengan RAM hingga 3GB, memiliki sistem dual kamera, dan menggunakan prosesor A10 terbaru berkecepatan hingga 2,45GHz.

iPhone 7 juga tidak akan memiliki port audio 3.5mm, sehingga penggunanya harus mengandalkan USB Type-C untuk menghubungkan perangkat audio.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /