Unboxing

Begini Isi Paket Penjualan Xiaomi Mi A2 Lite

Cahyandaru Kuncorojati    •    Selasa, 02 Oct 2018 17:13 WIB
xiaomi
Begini Isi Paket Penjualan Xiaomi Mi A2 Lite
Xiaomi Mi A2 Lite.

Jakarta: Di pertengahan September Xiaomi akhirnya membawa generasi kedua smartphone berbasis Android One mereka yang kini hadir dalam dua versi yaitu Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite.

Meskipun keduanya sama-sama membuat penasaran tapi menurut Medcom.id Mi A2 Lite lebih menarik karena Xiaomi sampai membuat versi mini atau yang lebih terjangkau dari Xiaomi Mi 2.

Sesuai pandangan Medcom.id, Xiaomi Mi A2 Lite memang dibanderol dengan harga lebih terjangkau yang hadir dalam dua varian kapasitas RAM dan memori internal. Rp2,5 juta untuk varian 3GB/32GB dan Rp3 juta untuk yang 4GB/64GB.

Kini Medcom.id baru mendapatkan Xiaomi Mi A2 Lite dan penasaran dengan isi paket penjualannya mengingat versi Lite memang dibanderol lebih murah. Medcom.id mendapatkan Xiaomi Mi A2 Lite 4GB/64GB.



Xiaomi Mi A2 Lite masih hadir dengan tampilan kotak penjualan serupa generasi pertamanya, warna putih dengan penegasan Android One di bagian depan. Berbeda dari kotak seri smartphone Xiaomi yang lain dengan warna dominan jingga.

Di bagian dalamnya Medcom.id menemukan Xiaomi Mi A2 Lite warna emas. Seperti biasanya di bagian bawahnya terdapat sebuah kotak pembatas yang menjadi tempat menyimpan manual, kartu garansi, dan case.



Xiaomi masih berbaik hati menyediakan aksesoris berupa jelly case untuk Xiaomi Mi A2 Lite dan sebuah earphone berwarna putih yang tersembunyi di dalam kotak penyangga charger. Di lapisan paling bawah paket penjualan Medcom.id hanya menemukan alat pembuka slot kartu SIM serta kabel dan adapter.



Dari segi tampilan, smartphone ini sendiri memang Xiaomi Mi A2 Lite tidak membawa desain yang spesial. Namun, Medcom.id sangat penasaran dengan performa Android One yang dibawa oleh Xiaomi Mi A2 Lite. Pantau ulasannya di Medcom.id.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

1 day Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.