Sony Rilis Wireless Headset PS4 Edisi Putih

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 27 Sep 2018 13:44 WIB
Sony Rilis Wireless Headset PS4 Edisi Putih
Sony OlayStation Gold Wireless Headset edisi warna putih.

Jakarta: Pihak Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan mereka akan kembali merilis headset terbaru dari seri PlayStation Gold Wireless Headset warna putih.

Disebutkan bahwa Sony berencana untuk merilis wireless headset ini pada bulan Oktober nanti, dengan desain yang tidak berbeda dari seri sebelumnya. Kehadiran edisi warna putih ini ditujukan bagi pengguna PS4 Slim dan PS4 Pro dengan warna yang sama.

Sony PlayStation Gold Wireless Headset edisi warna putih ini hadir dengan pengalaman audio high fidelity 7.1 virtual surround yang juga kompatibel untuk digunakan pada PlayStation VR dan perangkat yang menyediakan audio jack 3,5mm.

Fitur noise-cancelling di mikorofon juga masih masih akan tersedia. Fitur pendamping berupa aplikasi Headset Companion App yang diunduh ke PS4 juga akan menyediakan fitur kustomisasi audio khusus untuk game yang dimainkan karena dibuat langsung oleh developer game.

Untuk baterai yang digunakan PlayStation Gold Wireless Headset ini juga masih menggunakan baterai jenis Lithium-ion kapasitas 570 mAh. Dalam paket penjualannya nanti, akan disertai satu wireless adapter, satu kabel audio, dan satu kabel USB untuk pengisian daya.

Apabila tidak ada perubahan, Sony akan merilis produk ini ke pasar pada bulan Desember nanti dengan harga ritel yang dianjurkan sebesar Rp1.590.000.
(MMI)

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?
Review Smartphone

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?

1 day Ago

Seperti apakah Xiaomi Mi A2 Lite? Apakah ponsel ini bisa memikat hati? Berikut ulasan Medc…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.