Microsoft Office 2019 Bersiap Tahun Depan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 27 Sep 2017 16:52 WIB
microsoftmicrosoft office
Microsoft Office 2019 Bersiap Tahun Depan
Microsoft Office 2019 akan diluncurkan pada semester dua tahun depan.

Metrotvnews.com: Microsoft Office 2019 akan meluncur pada semester dua tahun depan. Memang, jumlah pengguna Office 365, versi cloud dari Office, terus bertambah. Namun, tidak semua orang ingin menggunakan Office 365.

Office 2019 ditujukan untuk orang-orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi dan layanan buatan Microsoft berbasis cloud. Versi terbaru dari Office non-cloud tersebut terdiri dari aplikasi standar seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook, juga versi server dari Microsoft Exchange, SharePoint dan Skype for Business.

Menurut CNNMoney, Office 2019 juga akan membawa lebih banyak fitur IT dan server untuk meningkatkan fungsi dan keamanan dari software tersebut. Hal ini Microsoft ungkapkan dalam konferensi Microsoft Ignite yang diadakan di Orlando, Florida. Sayangnya, perusahaan software raksasa tersebut belum mengumumkan harga Office 2019. 

Salah satu perbaikan yang ada pada versi terbaru dari Office ini adalah formula dan grafik baru di Excel dan fitur animasi baru di PowerPoint. Kumpulan software ini juga akan memiliki fitur penintaan yang lebih baik ketika digunakan di perangkat mobile, seperti sensitivitas akan tekanan dan efek ketika perangkat dimiringkan. 

Microsoft menyebutkan, versi pratinjau dari Office 2019 akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan. Minggu ini, Microsoft fokus untuk menjelaskan produk dan layanan berbasis cloud mereka. Namun, mereka percaya, kumpulan software non-cloud mereka juga masih menarik minat perusahaan yang ingin untuk menggunakan server dan software di kantornya sendiri.

Terakhir kali, Microsoft meluncurkan perbaikan untuk Office adalah pada 2015 dengan peluncuran Microsoft Office 2016. 


(MMI)

Video /