Microsoft Office 2019 Bersiap Tahun Depan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 27 Sep 2017 16:52 WIB
microsoftmicrosoft office
Microsoft Office 2019 Bersiap Tahun Depan
Microsoft Office 2019 akan diluncurkan pada semester dua tahun depan.

Metrotvnews.com: Microsoft Office 2019 akan meluncur pada semester dua tahun depan. Memang, jumlah pengguna Office 365, versi cloud dari Office, terus bertambah. Namun, tidak semua orang ingin menggunakan Office 365.

Office 2019 ditujukan untuk orang-orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi dan layanan buatan Microsoft berbasis cloud. Versi terbaru dari Office non-cloud tersebut terdiri dari aplikasi standar seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook, juga versi server dari Microsoft Exchange, SharePoint dan Skype for Business.

Menurut CNNMoney, Office 2019 juga akan membawa lebih banyak fitur IT dan server untuk meningkatkan fungsi dan keamanan dari software tersebut. Hal ini Microsoft ungkapkan dalam konferensi Microsoft Ignite yang diadakan di Orlando, Florida. Sayangnya, perusahaan software raksasa tersebut belum mengumumkan harga Office 2019. 

Salah satu perbaikan yang ada pada versi terbaru dari Office ini adalah formula dan grafik baru di Excel dan fitur animasi baru di PowerPoint. Kumpulan software ini juga akan memiliki fitur penintaan yang lebih baik ketika digunakan di perangkat mobile, seperti sensitivitas akan tekanan dan efek ketika perangkat dimiringkan. 

Microsoft menyebutkan, versi pratinjau dari Office 2019 akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan. Minggu ini, Microsoft fokus untuk menjelaskan produk dan layanan berbasis cloud mereka. Namun, mereka percaya, kumpulan software non-cloud mereka juga masih menarik minat perusahaan yang ingin untuk menggunakan server dan software di kantornya sendiri.

Terakhir kali, Microsoft meluncurkan perbaikan untuk Office adalah pada 2015 dengan peluncuran Microsoft Office 2016. 


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.