Homecare24, Wadah Jasa Home Care dan Perawat Kesehatan via Aplikasi

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 14 Jun 2017 14:32 WIB
aplikasi
Homecare24, Wadah Jasa Home Care dan Perawat Kesehatan via Aplikasi
Homecare24 menawarkan kemudahan memesan jasa perawat dan caregiver melalui aplikasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Bukan hal baru bahwa kemajuan teknologi telah merambah ke berbagai bidang, termasuk bidang kesehatan. Hal ini juga ditampilkan oleh Homecare24, aplikasi penyedia jasa home care dan perawat kesehatan.

Aplikasi ini menawarkan jasa perawatan kesehatan di rumah oleh tenaga di bidang kesehatan yang telah memperoleh sertifikasi. Homecare24 menyebut, tenaga perawat dan caregiver yang dinaunginya merupakan lulusan D3 Keperawatan dan memiliki Surat Tanda Registrasi (STR).

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memesan jasa perawat saat dibutuhkan, dan tanpa terbentur oleh batasan waktu. Saat ini, Homecare24 menaungi lebih dari 800 perawat yang memiliki STR, sementara caregiver diklaim Homecare24 telah berpengalaman dalam merawat pasien secara fisik dan psikologis.

Merupakan lulusan D3 dari jurusan Keperawatan juga memungkinkan perawat dan caregiver untuk melakukan tindakan medis yang diperlukan oleh pasien atau penyewa layanan Homecare 24.

Di Indonesia, Homecare24 menawarkan pilihan waktu layanan, yaitu selama satu dan delapan jam. Selain itu, penawaran lainnya termasuk layanan tinggal, memungkinkan perawat tinggal di rumah penyewa selama satu hari hingga satu bulan.

Dengan adanya aplikasi ini, Homecare24 berharap dapat membantu program pemerintah Indonesia Sehat yang kuratif dan rehabitatif, serta menyediakan lapangan pekerjaan tambahan untuk para perawat Indonesia.

Aplikasi ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis pada perangkat bersistem operasi Android dan iOS melalui toko aplikasi masing-masing platform


(MMI)

Video /