Zebra Tawarkan Perangkat Spesialis Administrasi Medis

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 01 Aug 2017 12:41 WIB
corporate
Zebra Tawarkan Perangkat Spesialis Administrasi Medis
Zebra tawarkan perangkat spesialis administrasi medis

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat industri Zebra memperkenalkan dua perangkat mobile khusus yang diklaim mampu meningkatkan alur kerja mobilitas layanan medis dan perawatan pasien.

Pemindai seri DS8100-HC dan komputer mobile TC51-HC dapat mendorong kolaborasi klinis antara para tenaga medis dan meningkatkan efisiensi operasional yang lebih baik, sekaligus mendukung lima hak pemberian pengobatan guna membantu meningkatkan keselamatan pasien.

Selain itu, Zebra baru-baru ini bermitra dengan GE Healthcare untuk menghadirkan teknologi pelacakan aset nirkabel Bluetooth Low Energy (BLE) ke berbagai rumah sakit. Teknologi Encompass dari GE Healthcare merupakan solusi real-time location system (RTLS) yang membantu rumah sakit dalam mengelola inventaris aset mobile.
 
Baik pemindai seri DS8100-HC maupun komputer mobile TC51-HC dapat menangkap hampir semua jenis barcode dalam kondisi apa pun dan memindai barcode paling bermasalah sekalipun yang ada di apotek, laboratorium, dan pusat layanan kesehatan guna membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Pemindai seri DS8100-HC, yang tersedia dalam versi berkabel (DS8108-HC) dan tanpa kabel (DS8178-HC), dilengkapi dengan kerangka spesial yang terbuat dari plastik khusus yang mencegah penyebaran bakteri dan memungkinkan pembersihan yang aman dengan berbagai macam pilihan disinfektan kuat yang digunakan di rumah sakit.

Pemindai seri DS8100-HC hadir dengan beragam pilihan moda feedback seperti LED, getar, dan beeper, yang secara langsung memberi tahu petugas medis saat barcode telah tertangkap dengan benar tanpa mengganggu para pasien.

Sementara itu, komputer mobile TC51-HC berbasis Android dapat mengerjakan tugas seperti menelepon/mengirim pesan kepada rekan kerja, menerima panggilan melalui PBX, mengakses rekam medis pasien, memindai barcode dan meningkatkan akurasi pemberian obat-obatan.
 
“Kami telah melihat layanan kesehatan digital semakin mengambil alih cara-cara tradisional dalam memberikan perawatan pasien di wilayah Asia Pasifik," George Pepes, Healthcare Solutions Marketing Lead, Zebra Technologies, Asia Pacific. 

"Hal ini telah menghasilkan peningkatan produktivitas dan efisiensi yang nyata, mengurangi kesalahan manusia, dan secara signifikan meningkatkan pengalaman pasien.”



(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.