Ini Daftar Ponsel Moto yang Dapat Android Oreo

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 16 Sep 2017 16:07 WIB
motorolaandroidgoogle
Ini Daftar Ponsel Moto yang Dapat Android Oreo
Lenovo Moto Z2 Play. (CNET)

Metrotvnews.com: Google resmi meluncurkan Android Oreo pada akhir bulan Agustus lalu. Sekarang, Motorola mengumumkan 10 perangkatnya yang akan mendapatkan update sistem operasi ke versi Android terbaru tersebut. 

Menurut portal upgrade milik Motorola, saat ini, perusahaan yang ada di bawah Lenovo tersebut tengah menyiapkan update Android Oreo untuk Moto Z2 Force, Moto Z2 Play, Moto Z Force DROID, Moto Z, Moto Z Play, Moto G5, Moto G5 Plus serta Moto G5S dan Moto G5S Plus, lapor Engadget.

Sayangnya, Motorola tidak menghadirkan update Android untuk seri Moto G4. Mau tidak mau, pengguna Moto G4 harus rela hanya menggunakan Nougat meski umur seri ponsel tersebut tidak jauh berbeda dengan Moto Z. Motorola juga tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka akan merilis update untuk Oreo itu. 

Sebelum ini, diperkirakan bahwa Moto akan meluncurkan update untuk Android 8.0 sekitar bulan November/Desember tahun ini. Moto dulu dikenal sebagai salah satu perusahaan yang paling cepat meluncurkan update Android. Namun, kini belum diketahui apakah mereka akan tetap mempertahankan hal itu. 

Saat ini, Oreo hanya bisa digunakan oleh pengguna perangkat Pixel dan Nexus dengan ikut serta dalam program beta. Salah satu fitur utama yang Google tambahkan pada Oreo adalah notifikasi yang lebih baik. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /