Solusi Anyar F5 Networks Ingin Dorong Perusahaan Jadi Digital

Mohammad Mamduh    •    Minggu, 20 Nov 2016 14:56 WIB
corporate
Solusi Anyar F5 Networks Ingin Dorong Perusahaan Jadi Digital
Ilustrasi: F5 Networks

Metrotvnews.com, Jakarta: F5 Networks meluncurkan serangkaian solusi yang dirancang untuk pelanggan yang memerlukan implementasi aplikasi, baik di lingkungan private cloud, public cloud maupun hybrid (gabungan private cloud dan public cloud).

Ketika berbagai perusahaan bertransformasi menjadi organisasi yang mengedepankan digital, maka aplikasi dan layanan terkait sangat vital untuk menciptakan diferensiasi yang kompetitif.

Divisi IT harus mendukung lingkungan yang mapan maupun lingkungan yang sedang berkembang untuk dapat mengintegrasikan praktik penyatuan pengembangan dan operasional (DevOps), pengembangan cepat dan sumber daya cloud dengan lebih baik.
 
“Ekonomi digital berarti aplikasi dan layanan harus mudah diimplementasikan, tidak menimbulkan friksi dan dapat ditingkatkan dengan cepat guna membantu organisasi/perusahaan agar dapat menggarap peluang pasar dengan lebih fleksibel,” kata Ryan Kearny, EVP Product Development dan CTO, F5.
 
Migrasi beban kerja IT ke cloud menjanjikan keuntungan yang signifikan, tetapi dapat menimbulkan tekanan yang tidak diinginkan oleh fungsi manajemen, keamanan dan operasional.

Meskipun model bisnis mereka terus berubah, organisasi/perusahaan ditantang untuk memberikan layanan yang lebih baik agar dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan yang berubah, seiring dengan bertambahnya pengguna, aplikasi dan volume trafik.

Karena berbagai perusahaan mengambil jalur berbeda dalam proses migrasi ke cloud, F5 mengklaim memiliki teknologi-teknologi yang menciptakan jembatan antara IT yang sudah mapan dan model infrastruktur yang lebih mengakomodir cloud.


(MMI)

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih
Review Casing

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih

1 week Ago

Produk casing berikutnya yang datang ke meja pengujian Metrotvnews.com adalah Sharkoon M25-W.…

BERITA LAINNYA
Video /