Samsung Galaxy A7 (2017) Meluncur Desember?

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 19 Nov 2016 12:46 WIB
teknologigadgetsamsung
Samsung Galaxy A7 (2017) Meluncur Desember?
Samsung Galaxy A7 2017 telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

Metrotvnews.com: Samsung Galaxy A7 versi 2017 dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth. Perangkat ini tampaknya muncul di hadapan konsumen pada awal bulan Desember mendatang, bersamaan dengan sejumlah perangkat lainnya.

Informasi terkait smartphone Samsung yang juga disebut dengan nama SM-A720F ini sebelumnya telah muncul melalui aplikasi benchmark GFXBench dan AnTuTu. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga akan berbekal layar 5,7 inci beresolusi full HD 1080p dan didukung oleh prosesor Exynos 7880. Menurut informasi dari GFXBench, dukungan tersebut juga akan didampingi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Phone Arena juga melaporkan, perangkat terbaru Samsung ini juga akan berbekal slot kartu memori eksternal. Selain informasi dari aplikasi benchmark tersebut, juga beredar sejumlah fitur dan spesifikasi lain yang masih belum mendapatkan konfirmasi.

Perangkat ini akan berbekal kamera belakang beresolusi 16MP, serta baterai 3.300 mAh. Fitur lain yang dikabarkan akan tersedia pada perangkat ini adalah sensor pemidai sidik dari, port USB Type-C, kemampuan tahan air, dan dukungan jaringan 4G LTE.

Kehadiran perangkat ini dinilai menjadi salah satu upaya Samsung dalam mendongrak kembali penjualannya. Mengalami penurunan dalam penjualan, Samsung dinilai masih mendominiasi pasar ponsel secara global.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /