Siap Meluncur, Xiaomi Redmi Note 4 Pasang RAM 4GB?

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 14 Mar 2017 10:37 WIB
xiaomi
Siap Meluncur, Xiaomi Redmi Note 4 Pasang RAM 4GB?
Xiaomi Redmi Note 4 Exclusive Version tersedia di toko online Tiongkok hari ini.

Metrotvnews.com: Xiaomi Redmi Note 4 Exclusive Version dengan bekal dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB dilaporkan akan resmi meluncur pada tanggal 14 Maret ini, di sejumlah toko online di Tiongkok.

Sebelumnya, Xiaomi telah terlebih dahulu menghadirkan perangkat dengan segmentasi harga terjangkau ini dalam versi dukungan RAM 3GB. Selain ruang penyimpanan lebih besar, Exclusive Version merupakan ponsel yang sama dengan Redmi Note 4 versi reguler didukung RAM 3GB.

GSM Arena melaporkan, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, dan didukung oleh prosesor Helio X20 kecepatan 2,1GHz. Perangkat ini juga dibekali oleh kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh, serta slot kartu SIM ganda. Xiaomi Redmi Note 4 Exclusive Version ini akan ditawarkan seharga CNY1.399 atau sekitar Rp2,7 juta pada toko online resmi Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 4 Exclusive Version ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Faint Blue dan Bright Black. Namun hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait ketersediaan perangkat Xiaomi ini secara global.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut ponsel unggulan terbaru Xiaomi, yaitu Mi 6, akan menggunakan sensor Sony IMX400 pada kameranya. Sementara itu, Xiaomi Mi 5c disebut sebagai ponsel cerdas pertama yang akan menggunakan chipset karya Xiaomi, yaitu Surge S1.

Diketahui sebagai salah satu pengguna setia chipset prosesor karya Qualcomm, keputusan Xiaomi untuk menciptakan proses karya sendiri ini turut membawa dampak, tidak hanya untuk Qualcomm, tapi juga untuk pasar ponsel secara keseluruhan.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

3 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /