Polisi India Tangkap Komplotan Penjual Anak di WhatsApp

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 02 Oct 2017 12:11 WIB
whatsapp
Polisi India Tangkap Komplotan Penjual Anak di WhatsApp
Seorang wanita ditangkap karena melakukan penjualan bayi di WhatsApp. (Shutterstock)

Metrotvnews.com: Seorang wanita ditangkap oleh polisi India atas tuduhan menjadi bagian dari komplotan penjual bayi. Julia Fernandes (29) ditangkap karena menculik bayi-bayi dari orangtua mereka dan menjual bayi tersebut melalui grup WhatsApp di Mumbai.

Polisi menggerebek rumah Fernandes dan mengambil ponselnya. Di dalam ponsel itu, para polisi menemukan gambar dari lebih dari 100 bayi yang masuk dalam kategori, "untuk dijual". 

"Sekarang, kami sedang melacak nomor ponsel yang telah mendapatkan pesan WhatsApp dan foto dari Fernandes," ujar seorang juru bicara polisi, seperti yang dikutip dari News Au. "Kami juga sedang melacak para pasangan (yang membeli bayi) untuk menyelamatkan para bayi itu."

Fernandes mengaku bersalah ketika diinterogasi oleh polisi. Namun, dia berkeras bahwa dia tidak lebih dari orang yang menghubungkan pembeli dengan kelompok kriminal.

Dia memberitahu para polisi bahwa mereka mencari pembeli dengan meneliti data dari pusat IVF (In Vitro Fertilization) untuk mencari orang-orang yang kesulitan untuk mengandung anak secara normal.

Polisi menangkap Fernandes setelah mendapatkan tip dari seorang sumber anonim. Mereka berhasil mencegah penjualan seorang anak yang diculik. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /