Pokemon Go

20 Oktober, Pemain Pokemon Go Bisa Cicip Halloween

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 20 Oct 2017 10:40 WIB
gamespokemon go
20 Oktober, Pemain Pokemon Go Bisa Cicip Halloween
Pemain Pokemon Go mulai akan dapat menikmati fitur Halloween mulai 20 Oktober pukul 3 sore waktu Eastern Daylight Time (EDT).

Metrotvnews.com: Mulai 20 Oktober pukul 3 sore waktu Eastern Daylight Time (EDT), pemain game Pokemon Go mulai dapat menikmati fitur Halloween terbaru dari pengembang Niantic. Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan Niantic adalah kemampuan mengubah avatar.

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, pemain dapat mengubah avatar untuk memeriahkan Halloween dengan hiasan gambar serupa karakter Mimikyu's Disguise Hat. Menangkap, menetaskan dan mengirimkan Pokemon akan menggandakan permen pemain.

Selain itu, rekan Pokemon akan dapat menemukan permen dua kali lebih cepat selama perayaan Halloween yang akan berakhir pada 2 November pada pukul 4 sore Eastern Daylight Time (EDT). Pokemon seperti Gastly, Drowzee, Cubone akan dapat ditemukan dalam jumlah besar serupa tahun lalu.

Selama periode Halloween ini, Niantic menghadirkan sejumlah pocket monster generasi ketiga seperti Sableye dan Banette ke permainan Pokomen Go. Selama ajang Halloween, Pokemon ikon Pikachu akan hadir dengan tampilan berbeda, menggunakan kostume spesial.

Kotak spesial dari toko dalam game akan menawarkan sejumlah hal seperti Raid Passes dan Super Incubators, dan sebagainya. Pada bulan Desember, Pokemon yang pertama kali dilihat di video game Pokemon Ruby dan Pokemin Sapphire akan mulai muncul di Pokemon Go.

Niantic juga meminta pemain game untuk menggunakan kamera Pokemon Go AR untuk memotret foto terkait kemeriahan Halloween dan membagikannya di media sosial menggunakan tagar #PokomenGOHalloween.

Sementara itu,  Legendary Pictures akan memulai proses syuting film live-action dari Pokemon, yang dinamai Detective Pikachu, akan dimulai pada Januari tahun depan.

 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /