Pokemon Go

20 Oktober, Pemain Pokemon Go Bisa Cicip Halloween

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 20 Oct 2017 10:40 WIB
gamespokemon go
20 Oktober, Pemain Pokemon Go Bisa Cicip Halloween
Pemain Pokemon Go mulai akan dapat menikmati fitur Halloween mulai 20 Oktober pukul 3 sore waktu Eastern Daylight Time (EDT).

Metrotvnews.com: Mulai 20 Oktober pukul 3 sore waktu Eastern Daylight Time (EDT), pemain game Pokemon Go mulai dapat menikmati fitur Halloween terbaru dari pengembang Niantic. Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan Niantic adalah kemampuan mengubah avatar.

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, pemain dapat mengubah avatar untuk memeriahkan Halloween dengan hiasan gambar serupa karakter Mimikyu's Disguise Hat. Menangkap, menetaskan dan mengirimkan Pokemon akan menggandakan permen pemain.

Selain itu, rekan Pokemon akan dapat menemukan permen dua kali lebih cepat selama perayaan Halloween yang akan berakhir pada 2 November pada pukul 4 sore Eastern Daylight Time (EDT). Pokemon seperti Gastly, Drowzee, Cubone akan dapat ditemukan dalam jumlah besar serupa tahun lalu.

Selama periode Halloween ini, Niantic menghadirkan sejumlah pocket monster generasi ketiga seperti Sableye dan Banette ke permainan Pokomen Go. Selama ajang Halloween, Pokemon ikon Pikachu akan hadir dengan tampilan berbeda, menggunakan kostume spesial.

Kotak spesial dari toko dalam game akan menawarkan sejumlah hal seperti Raid Passes dan Super Incubators, dan sebagainya. Pada bulan Desember, Pokemon yang pertama kali dilihat di video game Pokemon Ruby dan Pokemin Sapphire akan mulai muncul di Pokemon Go.

Niantic juga meminta pemain game untuk menggunakan kamera Pokemon Go AR untuk memotret foto terkait kemeriahan Halloween dan membagikannya di media sosial menggunakan tagar #PokomenGOHalloween.

Sementara itu,  Legendary Pictures akan memulai proses syuting film live-action dari Pokemon, yang dinamai Detective Pikachu, akan dimulai pada Januari tahun depan.

 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.