Perdana Rp30 Ribu Punya Smartfren untuk Anak Muda Zaman Sekarang

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 04 Dec 2017 08:15 WIB
telekomunikasismartfren telecom
Perdana Rp30 Ribu Punya Smartfren untuk Anak Muda Zaman Sekarang
Smartfren telah resmi beralih dari operator di jaringan CDMA ke jaringan GSM dengan layanan 4G LTE Advanced.

Jakarta: Internet menjadi bagian tidak terpisahkan dari manusia khsususnya anak muda jaman now atau masa kini. 

Menyadari kehadiran generasi anak muda zaman sekarang yang akan mendominasi pengguna internet, Smartfren merilis layanan 4G terbaru mereka lewat kartu perdana Smartfren 4G GSM+. 

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dibanderol Rp30 ribu sudah langsung tersedia kuota 6GB di dalamnya. Di dalamnya terbagi menjadi dua yaitu kuota utama sebesar 3GB dan sisanya berlaku untuk waktu dini hari. 

Setiap isi ulang minimal Rp60 ribu setiap bulan akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Artinya kuota tersebut bisa didapatkan selama setahun penuh tanpa ada batasan waktu penggunaan seperti bonus yang disediakan operator lainnya.

Smartfren juga merilis beberapa kartu perdana 4G GSM+ sekaligus. Di antaranya yaitu dengan harga Rp60 ribu yang di dalamnya tersedia kouta 13GB dan yang dibanderol Rp75 ribu dengan total kuota 15GB. Keduanya juga dilengkapi dengan bonus kuota 2GB.

"Smartfren melihat bahwa kids jaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet, baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekadar chatting," tutur VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya.

Kini setiap smartphone dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced GSM Smartfren. Perlu diketahui, layanan ini masih membatasi pada perangkat dengan kemampuan jaringan tertentu yakni band 5 dan band 40 sehingga bisa dirasakan perbedaan kecepatan 4G GSM+ Smartfren dibandingkan operator lain.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /