LG V30 Siap Masuk Pasar Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 01 Dec 2017 11:12 WIB
lg
LG V30 Siap Masuk Pasar Indonesia
LG mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, V30, di Indonesia.

Jakarta: Setelah resmi diperkenalkan pada bulan Agustus lalu di ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, LG dilaporkan pertama kali menyapa konsumen di pasar Korea Selatan pada 15 September lalu, dan diikuti oleh pasar Amerika Serikat pada 28 September.

Kini LG mengumumkan kesiapannya untuk menghadirkan LG V30 pada pasar Indonesia. Masih enggan mengungkap informasi detil terkait perilisan tersebut, namun LG mengaku tengah mempercepat persiapannya peluncuran smartphone berlayar OLED pertamanyanya di Indonesia.

“Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang.

LG V30 diklaim Jang akan menjadi standar baru evolusi smartphone terkait kemampuan videografi kelas premium. LG V30 mengunggulkan pembaruan di bidang kemampuan visual, salah satunya kamera dengan lensa bukaan f/1.6, kaca pada lensa berteknologi Crystal Clear Lens dan layar OLED dengan teknologi Full Vision.

LG juga membekali smartphone terbarunya tersebut dengan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna menciptakan video bernuansa sinematik, yaitu Point Zoom dan Cine Effect. Fitur tersebut mendukung kemampuan memotret dan merekam denga sudut pandang luas pada kamera V30.

Tidak hanya melengkapinya dengan Hi-Fi Quad DAC, LG juga melengkapi V30 dengan dukungan teknologi audio karya B&O Play, serta teknologi Master Quality Authenticated (MQA), memungkinkan streaming audio dengan resolusi tinggi.

“Yang pasti, kami menyiapkan kejutan menyenangkan yang akan turut menyertai hadirnya smartphone yang melintang batas baru bagi kemampuan multimedia premium di akhir tahun ini," tutup Jang.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /