Microsoft Surface Phone Meluncur Tahun Depan?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Sep 2016 09:48 WIB
microsoft
Microsoft Surface Phone Meluncur Tahun Depan?
Microsoft dikabarkan menunda peluncuran Surface Phone agar dapat membekalinya dengan Intel Kaby Lake.

Metrotvnews.com: Smartphone Surface Phone karya Microsoft kabarnya akan meluncur pada tahun 2017 mendatang. Sebelumnya, perangkat ini diprediksi muncul pada acara IFA yang berlangsung di Berlin, Jerman tahun ini.

Rencana Microsoft untuk menghadirkan prosesor Intel Kaby Lake pada perangkat ini juga menjadi alasan utama di balik penundaan peluncuran Surface Phone. Prosesor baru ini diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun 2016.

Selain Surface Phone, Microsoft juga memberikan petunjuk terkait penundaan peluncuran perangkat lainnya, seperti Surface Pro 5 dan Surface Book 2, demi menggunakan prosesor terbaru Intel tersebut. Namun, belum tersedia informasi konfirmasi dari raksasa teknologi ini terkait tanggal peluncuran perangkat lini Surface karyanya.

Selain rumor terkait waktu peluncuran, laporan ini juga mengindikasikan bahwa ponsel Surface Microsoft terbaru akan diperkirakan akan didukung spesifikasi dan fitur unggulan, seperti layar besar, lensa Carl Zeiss, kapasitas memori internal besar, dan RAM besar.

Rumor yang beredar menyebut, ponsel Surface baru Microsoft akan mengusung layar berpanel AMOLED 5,7 inci. Selain itu, ponsel cerdas ini akan tersedia dalam tiga varian, bergantung kapasitas RAM dan memori internal dengan prosesor Kaby Lake tersebut.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /