Google Siap Pamer Hasil Foto Google Pixel

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 09 Oct 2016 08:44 WIB
google
Google Siap Pamer Hasil Foto Google Pixel
Google akan memamerkan hasil foto smartphone seri Pixel yang mengusung tagline

Metrotvnews.com: Saat mengumumkan smartphone Pixel dan Pixel XL, Google menjanjikan kedua perangkat tersebut akan mampu menyuguhkan performa kamera yang memuaskan. Janji tersebut diungkapkan Google dengan menyebut smartphone seri Pixel ini memiliki kamera terbaik.

Kemampuan yang diunggulkan Google tersebut didukung bekal kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP di smartphone Pixel dan Pixel XL. Tanggal 20 Oktober mendatang, Google akan memamerkan kemampuan kamera perangkat terbarunya tersebut.

Hal ini dilakukan Google memamerkan galeri foto yang dipotret oleh Isaac Reynolds, yang juga menjabat sebagai eksekutif produk kamera Google. Galeri foto yang disisipi tagline "#NoFilter needed with your new Pixel" tersebut menampilkan sejumlah foto dengan berbagai skenario pencahayaan.

Phone Arena melaporkan, belum tersedia informasi terkait level proses edit yang telah dijalankan oleh hasil foto tersebut. Sebab menurutnya, foto tersebut tidak terlihat sebagai foto yang diunggah langsung dari menu galeri smartphone Pixel karena tidak dibekali dengan data EXIF.

Kehadiran data EXIF dinilai dapat mendukung kredibilitas untuk foto sampel dari kamera perangkat ini. Namun, hal yang dapat dipastikan adalah, foto pada galeri tersebut menunjukan bahwa hasil foto tersebut memang tidak membutuhkan filter.

Sementara itu, Google Pixel hadir dengan desain berbeda dari perangkat Google lainnya, dengan menggunakan bahan alumunium dan berlapis bahan kaca pada sepertiga bagian belakang bodinya. Sementara dua per tiga bagian sisanya hadir seperti bodi ponsel pada umumnya.

Google Pixel hadir dengan tiga varian warna, yaitu Very Black, Very Silver dan Realy Blue. Google juga menghadirkan Pixel dalam dua varian layar, yaitu 5,5 inci dan 5 inci. Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Jerman menjadi pasar pertama yang akan dirambah smartphone ini.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /