Printer Bisnis Skala Mikro HP LaserJet Pro M12 Hadir di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 08 Nov 2016 15:47 WIB
hp
Printer Bisnis Skala Mikro HP LaserJet Pro M12 Hadir di Indonesia
HP LaserJet Pro M12

Metrotvnews.com, Jakarta: HP baru saja mengumumkan seri printer terbaru yaitu HP LaserJet Pro M12 di pasar Indonesia.

Printer ini dikatakan merupakan seri multifungsi yang didesain untuk lingkungan mobile dan dinamis, serta diklaim mampu meningktakan produktivitas penggunanya. Seri printer terbaru HP ini hadir dengan fitur unggulan berupa kemampuan cetak menggunakan smartphone melalui koneksi WiFi.

Untuk mendukung penggunaan tersebut, HP juga menyematkan teknologi ePrint HP yang memungkinkan pengguna mencetak berbagai dokumen tanpa harus terhubung dengan jaringan internal kantor. Selain itu, HP LaserJet Pro M12 juga telah mendukung penggunaan fitur Apple Airprint atau Google Cloud Print untuk memudahkan penggunanya dalam mencetak dokumen langsung dari berbagai perangkat Android dan iOS.

HP LaserJet Pro M12 hadir sebagai printer untuk para pelaku bisnis mikro dan menengah. Untuk mendukung kebutuhan penggunanya, printer ini diklaim dirancang sedemikian rupa sehingga proses pencetakan bisa dilakukan lebih cepat, yaitu dengan peningkatan produktivitas sebesar 15 hingga 20 persen.

HP LaserJet Pro M12 akan tersedia di berbagai toko retail mulai bulan November 2016. Printer terbaru dari HP ini dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /