Clickatell Ingin Penuhi Kebutuhan Platform Mobile

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 17 Nov 2016 14:36 WIB
teknologi
Clickatell Ingin Penuhi Kebutuhan Platform Mobile
Clickatell meluncurkan Clickatel Touch untuk layanan on-demand mobile customer service.

Metrotvnews.com: Clickatell meluncurkan Clickatell Touch, platform sekali sentuh yang ditujukan untuk layanan on-demand mobile customer service. Platform ini juga menyasar konsumen di segmen enterprise, yang bersinggungan langsung dengan konsumen.

"Dunia kini mulai beralih dari era mobile first menuju ke era mobile always. Dengan Clickatell Touch, merek terkemuka di dunia pun dapat dengan mudah menjangkau seluruh pelanggan langsung dari genggaman mereka," ujar CEO Clickatell, Deon van Heerden.

Clickatell Touch menawarkan kemampuan komunikasi secara real-time serta dilengkapi dengan sistem otomatisasi workflow. Kemampuan tersebut diklaim mampu menggantikan layanan via service center yang memanfaatkan sistem software phone trees rumit dan memiliki koneksi tidak stabil.

Selain itu, platform ini juga dibekali kemampuan untuk menghubungkan layanan service center dengan bisnis secara langsung dan berbasis cloud. Platform ini diklaim mudah diterapkan pada pusat kontak dan dintegrasikan secara menyeluruh dengan solusi di segmen enterprise lainnya.

Solusi yang dapat diintegrasikan dengan platform ini antara lain CRM (Customer Relationship Management) dan ERP (Enterprise Resource Planning) untuk segmen enterprise, serta Salesforce, Zendesk, SAP dan Microsoft Dynamics untuk layanan lainnya.

Platform ini diklaim mampu menghemat hingga 60 persen biaya call center dalam kurun waktu tiga tahun pertama masa operasional. Penghematan ini, jelas van Heerden, salah satunya berkat dukungan salah satu kemampuan yang melengkapi Clickatell Touch, yaitu pelayanan hingga enam percakapan pelanggan sekaligus.

Sebelumnya, Clickatell juga telah bekerja sama dengan merek global seperti WhatsApp, Facebook, Visa, McKinsey & Company dan IBM.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /