Laptop Gaming Aorus Bakal Masuk Indonesia dalam Waktu Dekat

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 24 Nov 2016 13:18 WIB
gigabyte
Laptop Gaming Aorus Bakal Masuk Indonesia dalam Waktu Dekat
Aorus X7 DT v6

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi pemain baru akan hadir di pasar laptop gaming Indonesia. Adalah Aorus, merek gaming premium dari GIGABYTE yang telah cukup lama bermain di pasar laptop gaming dunia kini dikonfirmasi akan segera hadir di Indonesia.

Aorus nantinya akan bersaing secara langsung dengan tiga pemain besar di lini laptop gaming, yaitu ASUS, MSI, dan Acer yang sudah cukup lama berada di Indonesia.

Di negara asalnya, yaitu Taiwan, Aorus merupakan merek laptop gaming yang cukup dikenal. Berbagai varian laptop gaming ini juga sempat dipamerkan di ajang Computex 2016 kemarin.

Varian barunya bahkan hadir dengan menggunakan teknologi terkini, salah satunya adalah Aorus X7 DT v6 yang ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dan dilengkapi dengan layar QHD.

Selain laptop gaming, Aorus juga memiliki produk lain yaitu perangkat gaming seperti keyboard dan mouse. Selain itu, GIGABYTE juga akan melakukan ekspansi merek Aorus ke lini lainnya, yaitu kartu grafis dan motherboard mulai tahun depan.

Hadirnya Aorus di Indonesia tentu akan membuka pintu bagi GIGABYTE untuk mendatangkan semua lini produknya.

Pasar laptop gaming di Indonesia saat ini memang bisa dikatakan sedang bergairah. Tidak hanya tiga dihadirkan oleh tiga pemain besar, yaitu ASUS, MSI dan Acer, berbagai pemain seperti Lenovo yang tidak memiliki portofolio di produk gaming bahkan ikut merilis laptop gaming di Indonesia.

Meskipun memang mereka tidak membuat merek khusus untuk lini gaming-nya, seperti ASUS ROG dan STRIX, Acer Predator, MSI GAMING, dan GIGABYTE Aorus.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /