LG X Charge Siap Usung Baterai 4.500 mAh

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Jun 2017 13:01 WIB
lg
LG X Charge Siap Usung Baterai 4.500 mAh
Dokumen FCC mengungkap LG tengah mengembangkan perangkat berharga terjangkau terbarunya.

Metrotvnews.com: Dokumen badan regulasi komunikasi Amerika Serikat, FCC, mengungkap bahwa LG tengah mengembangkan perangkat berharga terjangkau terbarunya, yaitu LG X Charge (LG-M327).

Model X Charge tersebut dilaporkan merupakan perangkat yang diberikan operator pra-bayar kepada pelanggan barunya. Selain itu, perangkat model ini juga ditawarkan dengan harga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perangkat high-end atau unggulan.

Menurut dokumen FCC yang dikutip Phone Arena, LG X charge mengusung layar beresolusi 720 x 1280 piksel, dan diperkirakan berukuran 5,5 inci. Selain itu, dokumen tersebut mengungkap perangkat dibekali dengan jack audio 3,5mm.

Dokumen tersebut tidak menampilkan kapasitas baterai yang membekali perangkat ini. Namun, dokumen FCC tersebut ponsel cerdas tersebut dapat bertahan selama 18 hari untuk waktu siaga dan 10 hari waktu bicara.

LG X charge diperkirakan akan berada dalam kategori yang sama dengan LG X power dan LG X power 2. Perangkat ini diprediksi akan berbekal spesifikasi kelas menengah bawah kecuali untuk baterai.

Ponsel cerdas ini diperkirakan akan didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh. Namun, hingga saat ini, belum tersedia konfirmasi resmi dari pihak LG serta belum tersedia informasi terkait waktu peluncuran ponsel cerdas tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

5 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /