Spotify Rambah Xbox One

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 05 Aug 2017 11:50 WIB
microsoftxboxspotify
Spotify Rambah Xbox One
Spotify akan buat aplikasi untuk Xbox One. (Mashable)

Metrotvnews.com: Spotify berencana untuk merilis aplikasi untuk Xbox One. Telah beredar gambar Larry Hryb (yang juga dikenal dengan nama Major Nelson) dari Microsoft tengah menguji aplikasi Spotify untuk Xbox One di forum internet, Reddit, pada minggu ini.

Hal ini memperkuat spekulasi bahwa Spotify memang akan merilis aplikasi resmi untuk Xbox. Narasumber yang tahu tentang rencana Spotify dan Microsoft memberitahu The Verge bahwa aplikasi Spotify untuk Xbox One memang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kini, aplikasi tersebut tengah diuji secara internal.

Pada bulan Juni lalu, aplikasi Spotify muncul di Windows Store. Aplikasi tersebut muncul sebagai versi desktop untuk perangkat Windows 10 dan bukannya sebagai Universal Windows App yang juga akan bisa digunakan di Xbox One. 

Gambar: @mondoxboxesp / Twitter

Keberadaan aplikasi Spotify untuk Xbox berarti, para pengguna konsol buatan Microsoft itu akan bisa mengakses layanan musik streaming tersebut melalui konsolnya. Dua tahun lalu, Spotify telah meluncurkan aplikasi di PlayStation 3 dan PlayStation 4 milik Sony. 

Selain aplikasi Spotify, Microsoft juga berencana untuk menambahkan berbagai fitur baru ke Xbox One dalam beberapa bulan ke depan sebelum memperkenalkan konsol baru, Xbox One X.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /