GoodHomes Tawarkan Layanan Transportasi dan Bersih-Bersih Rumah Online

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 18 May 2017 23:18 WIB
aplikasi
GoodHomes Tawarkan Layanan Transportasi dan Bersih-Bersih Rumah Online
Saat peluncuran aplikasi GoodHomes. (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Place, aplikasi GoodHomes resmi meluncur hari ini, Kamis (18/5/2017). GoodHomes adalah aplikasi mobile yang menawarkan berbagai home services, seperti jasa membersihkan rumah. 

GoodHomes menawarkan 4 layanan yang berbeda: Good2huiz, Good2go, Good2 airport dan Good2shop. Good2huiz merupakan layanan membersihkan rumah. Sementara Good2go adalah layanan antar jemput dengan sopir. Di sini, Anda bisa memilih mobil yang hendak Anda gunakan, mulai dari Innova sampai Alphard. Anda bahkan bisa memilih orang yang menjadi sopir Anda.

Seperti yang terlihat dari namanya, Good2airport adalah layanan untuk mengantarkan Anda dari dan ke bandara. Terakhir, Good2shop akan membantu Anda berbelanja dan mengantarkan barang ke tempat yang Anda pilih. Untuk membayar, Anda bisa menggunakan dompet virtual yang diklaim aman.

Inggrid Manangka, Co-founder dan Chief Marketing Officer Brainworx berkata, salah satu hal yang membedakan GoodHomes dengan aplikasi pesaing adalah karena di sini, Anda akan dipandu oleh seorang PFA (Professional Family Assistant). "PFA akan membantu kita mengatur semua kebutuhan, sehingga kita sebagai pengguna akan sangat dimudahkan," ujar Inggrid.

Lebih lanjut, Ben Siagian, CEO PT Brainworx menjelaskan, satu PFA akan fokus pada satu pengguna. Dengan begitu, pengguna diharapkan akan mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan GoodHome.

"Evolusi di kota-kota besar dunia menunjukkan bahwa kebutuhan akan layanan transportasi yang aman dan nyaman dan layanan housekeeping akan terus meningkat," ujar Ben, memberikan penjelasan singkat di balik pembuatan aplikasi GoodHomes. "Cepat atau lambat, hal ini juga akan dihadapi di Jakarta."

Saat ini, GoodHomes hanya dapat digunakan di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Namun, ke depan, tim di balik aplikasi layanan on-demand ini akan memperluas jangkauannya. Aplikasi ini juga baru tersedia di Play Store, walau versi iOS dari aplikasi ini tengah dikembangkan. 

Ketika ditanya terkait persaingan, Ben mengaku cukup optimistis. "Kami punya strategi untuk memanfaatkan celah pasar. Sekilas, kami dan pesaing terlihat sama. Padahal layanan kami sangat berbeda," ujar Ben.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /