Ada Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 11 Sep 2016 09:39 WIB
samsung
Ada Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung
Samsung dilaporkan tengah mengembangkan tablet baru.

Metrotvnews.com: Tablet baru yang dilaporkan tengah dikembangkan oleh Samsung muncul pada aplikasi benchmark Geekbench dengan nomor model SM-T587P. Aplikasi ini juga menampilkan sejumlah spesifikasi yang diusung.

Tablet ini didukung prosesor Snapdragon 625 2.02GHz octa-core dan GPU Adreno 506, RAM 2GB, serta menggunakan sistem operasi Android 6.0.1. Tablet ini diperkirakan sebagai versi baru dari seri perangkat menengah bawah Samsung Galaxy Tab E.

Selain spesifikasi singkat tersebut, Phone Arena melaporkan aplikasi Geekbench tidak menampilkan informasi lebih detil seperti aplikasi pengujian benchmark lainnya. Sementara itu, Samsung Galaxy Tab E umumnya menggunakan nomor model SM-T560, SM-T561 and SM-T567. Selain itu, model generasi pertama berbekal RAM 1,5GB.

Perangkat SM-T587P berhasil memperoleh nilai 808 pada pengujian core tunggal, dan 3180 pada pengujian multi-core. Sementara itu, pada Juli lalu, konfigurasi yang sama menampilkan performa lebih baik, dengan nilai core tunggal sebesar 903 dan nilai multi-core sebesar 4207.



Hingga saat ini, Samsung masih enggan memberikan tanggapan terkait informasi ini, sehingga penggemar dan konsumen masih harus menunggu kabar selanjutnya dari perusahaan asal Korea Selatan ini.


(MMI)

Video /