Ada Lagi Video Galaxy Note 7 Terbakar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 12 Oct 2016 10:13 WIB
samsunggalaxy note 7
Ada Lagi Video Galaxy Note 7 Terbakar
Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar. (Shawn L Minter via AP)

Metrotvnews.com: Setelah muncul banyak laporan Galaxy Note 7 yang terbakar, Samsung resmi menghentikan produksi dan penjualan perangkat tersebut. Semua orang setuju smartphone yang terbakar adalah hal yang buruk, tapi Anda mungkin kesulitan untuk membayangkan perasaan pengguna Galaxy Note 7 saat ponsel miliknya terbakar.

Sekarang, memang telah beredar beberapa gambar dari Galaxy Note 7 yang terbakar. Namun, belum ada video yang menunjukkan momen saat sebuah smartphone terbakar, hingga saat ini. Associated Press baru saja mengunggah sebuah video yang menunjukkan kejadian ketika Galaxy Note 7 milik Dee Decasa terbakar.

Menurut laporan The Verge, kejadian ini terjadi di rumahnya di Honolulu. Kali ini merupakan kali keenam Galaxy Note 7 pengganti terbakar di Amerika Serikat. Dalam video yang bisa Anda tonton di bawah ini, terlihat kekhawatiran Decasa saat dia membawa smartphone miliknya yang berasap ke dapur. Setelah meletakannya di sana, dia lalu pingsan.



Ramainya pemberitaan tentang Galaxy Note 7 yang terbakar mungkin membuat Anda khawatir akan keamanan smartphone. Karena itu, idak ada salahnya jika Anda membaca lebih lanjut tentang mengapa baterai smartphone bisa meledak.

Masalah yang dihadapi oleh Samsung ini menjadi kesempatan emas bagi para pesaingnya untuk merebut hati konsumen, terutama Google yang baru saja meluncurkan smartphone buatannya sendiri, Pixel.


(MMI)