Apple dan Nike Pamer Watch Series 3 Edisi Terbatas

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 15 Nov 2017 11:06 WIB
apple
Apple dan Nike Pamer Watch Series 3 Edisi Terbatas
Apple dan Nike meluncurkan Apple Watch Series 3 dengan LTE edisi terbatas, Midniight Fog.

Metrotvnews.com: Apple dan Nike mengumumkan kerja sama baru untuk meluncurkan edisi terbatas dari Watch Series 3 dengan dukungan konektivitas jaringan LTE. Perangkat tersebut akan disebut dengan nama Midnight Fog.

Phone Arena juga melaporkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan warna senada dengan sepatu terbaru karya Nike, Air VaporMax, yang akan diluncurkan pada akhir bulan November ini. Nike Apple Watch Celluler edisi terbatas akan tersedia di pasar mulai 14 November.

Perangkat ini dipasarkan seharga USD400 (Rp5,4 juta) via toko online dan toko ritel fisik Nike. Sementara itu, konsumen yang tertarik dengan sepatu terbaru VaporMax dapat membelinya melalui toko ritel Nike pada 24 November mendatang.

Smartwatch tersebut dibekali dengan aplikasi Nike Run Club, menawarkan konektivitas dengan komunitas, pelatih digital baru, fitur mitovasi dan sebagainya. Untuk spesifikasi, tidak terdapat perbedaan antara model kolaborasi Apple dan Nike tersebut dengan model reguler.

Namun, versi kolaborasi Apple dan Nike hadir dengan desain tampilan layar eksklusif dan aplikasi Nike+ RUn Club yang telah disebutkan sebelumnya. Apple Watch Series 3 dengan LTE, Midnight Fog, merupakan perangkat kedua yang dirilis Nike sebagai bagian dari produk Apple Watch.

Sebelumnya pada tahun lalu, Nike meluncurkan koleksi Day to Night, yang dirancang khusus untuk mendampingi sepatu karyanya, VaporMax Flyknit. Sementara itu, Apple dikabarkan akan meluncurkan headset AR pada tahun 2019.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

15 hours Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.