Aplikasi Apple WWDC Terbaru Dukung Apple TV

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 07 Jun 2016 06:40 WIB
apple
Aplikasi Apple WWDC Terbaru Dukung Apple TV
Apple menggulirkan update untuk aplikasi WWDC yang kini kompatibel dengan Apple TV.

Metrotvnews.com: Apple merilis update untuk aplikasi WWDC, dan membekalinya dengan hub mobile resmi memungkinkan pengguna menyaksikan konferensi tersebut melalui Apple TV. Update ini tersedia untuk iPad, iPhone, dan Apple Watch.

Selain itu, Phone Arena juga melaporkan, aplikasi WWDC versi 5.0 ini juga hadir dengan antarmuka pengguna bertema gelap, dilengkapi dengan ikon baru dengan logo Apple berwarna putih pada latar belakang gelap. Hal tersebut berbeda dari versi sebelumnya.

Pada versi sebelumnya, aplikasi yang diperkenalkan sebagai aplikasi pendamping konferensi pengembang Apple pada tahun 2015 ini hadir dengan tema berwarna putih dan ikon dengan logo berwarna ungun pada latar belakang berwarna putih.

Konferensi pengembang Apple edisi 2016 akan diselenggarakan pada 13 Juni dan 15 Juni. Seperti tahun lalu, WWDC mendatang akan dibuka oleh presentasi utama Apple yang diperkirakan akan memperkenalkan iOS 10 serta update untuk Mac OS, TvOS dan watchOS.

Beberapa rumor mengklaim bahwa Apple juga akan mengungkapkan perangkat baru pada WWDC tahun ini, yang menjadi peristiwa pertama dalam sejarah Apple. Sebab sebelumnya, WWDC merupakan ajang yang mengusung fokus pada software.

Pengguna dapat menyaksikan beberapa segmen acara ini melalui streaming video secara langsung, seperti presentasi utama dan sesi pengembang, serta mengunduh video WWDC tahun sebelumnya.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Apps Store, dengan ukuran 18,1MB. Pengguna dapat menikmati seluruh konten dalam aplikasi ini secara gratis, namun beberapa sesi pengembang mengharuskan pengguna terdaftar sebagai anggota.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /