Harga ZenFone 3 Bervariasi

ASUS ZenFone 3 Masuk Indonesia Besok

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 06 Sep 2016 16:13 WIB
zenfone 3
ASUS ZenFone 3 Masuk Indonesia Besok
ASUS ZenFone 3 siap masuk Indonesia besok

Metrotvnews.com, Jakarta: ASUS siap meluncurkan ponsel unggulan terbarunya, ZenFone 3, untuk pasar Indonesia besok, Rabu (9/6/2016).

Informasi ini mengacu pada undangan dari pihak ASUS Indonesia kepada media terkait acara Zenvolution, yang siap diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center, 7-9 September 2016. ASUS ZenFone 3 memang menjadi salah satu produk unggulan yang cukup dinantikan konsumen Tanah Air.

ASUS ZenFone 3 sebelumnya sudah meluncur pada ajang teknologi Computex Taipei 2016 akhir bulan Mei lalu. ASUS ZenFone 3 mempunyai lebih dari satu varian. Untuk pasar Indonesia sendiri, masih simpang siur, berapa macam ZenFone 3 yang akan dijual.

Sejauh ini, rumor mengatakan bahwa ASUS membawa lima varian ZenFone 3, yang terdiri-dari  Zenfone 3 versi standar, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Ultra, dan Zenfone 3 Max.

Harga bervariasi
Terkait harganya di Indonesia, ASUS ZenFone 3 kemungkinan dipatok mulai dari Rp2,2 juta, untuk versi terendah, ZenFone 3 Laser. Sementara versi standar kabarnya memiliki tiga pilihan spesifikasi berdasarkan resolusi layar, RAM, dan memori internal.

ZenFone 3 dengan layar 5,2 inci resolusi 1080p, RAM 3GB dan memori internal 32GB dihargai sekitar Rp4 juta. Sementara itu, ZenFone 3 Deluxe menawarkan spesifikasi tercanggih yang pernah ada sampai saat ini, dan harganya bisa mencapai Rp12 juta.  

ASUS ZenFone 3 secara keseluruhan mempunyai desain yang berbeda dengan semua seri ZenFone yang pernah meluncur di pasar. Perubahan desain menjadikannya sebuah produk premium, dan varian termahalnya juga menawarkan desain yang lebih premium.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai peluncuran ASUS ZenFone 3 di Indonesia, pantau terus Metrotvnews.com.

 


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /