D-Link Boyong Dua Router WiFi Premium ke Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 17 Sep 2016 10:03 WIB
d-link
D-Link Boyong Dua Router WiFi Premium ke Indonesia
D-Link DIR-895L

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat jaringan D-Link merilis router WiFi premiumnya di Indonesia, yaitu DIR-895L (AC5300) dan DIR-885L (AC3150).

Keduanya merupakan router WiFi kelas atas yang telah dilengkapi dengan teknologi terkini seperti AC WAVE II dan MU-MIMO. D-Link juga mengklaim kedua router WiFi ini dapat menyajikan pengalaman menggunakan WiFi tanpa lag.

"Dua router yang kami hadirkan kali ini telah dilengkapi dengan teknologi Wireless AC terkini, sehingga bisa menyajikan pengalaman penggunaan terbaik ke penggunanya," ujar Sales Director of D-Link International Pte Ltd in Indonesia, Felix Gao.

DIR-895L dan DIR-885L merupakan router yang mengincar pengguna rumahan, terutama mereka yang ingin menjadikan rumahnya sebagai smart home atau rumah pintar.

Selain teknologi AC WAVE II dan MU-MIMO, dua router D-Link terbaru kali ini juga dilengkapi dengan SmartConnect dan SmartBeam yang memastikan pemancaran serta penetrasi sinyal tetap kuat dan stabil.



DIR-895L dan DIR-885L ditenagai oleh prosesor dual-core, gigabit port, dan khusus DIR-895L telah dilengkapi dengan teknologi tri-band. Semuanya memungkinkan semua perangkat di rumah, termasuk smartphone, PC, laptop, tablet, hingga perangkat IoT.

D-Link juga memudahkan penggunanya melakukan pemasangan dua router baru ini di rumah. Tidak seperti router lain yang harus menggunakan PC dan membuka browser untuk mengatur konfigurasinya, DIR-895L dan DIR-885L dapat dikonfigurasikan langsung melalui aplikasi Android dan iOS.

Kedua router ini tersedia lewat layanan e-commerce.


(MMI)

Video /