Telkomsel Tanam TAU 4G di Oppo F1s

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 23 Sep 2016 17:31 WIB
telkomsel
Telkomsel Tanam TAU 4G di Oppo F1s
Telkomsel meluncurkan program bundling baru dengan Oppo F1s, dengan kuota 14GB.

Metrotvnews.com, Jakarta: Telkomsel dan Oppo mengumumkan kerja sama baru melalui promo bundling pada smartphone Oppo F1s, hari ini, Jumat (23/9/16), di Telkomsel Smart Office. Paket ini menawarkan smartphone Oppo F1s dengan kuota data 14GB.

"Melalui bundling Oppo F1s dengan paket TAU 4G, kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Kami berharap bundling dengan Oppo ini dapat meningkatkan jumlah pengguna kami di Indonesia," ujar Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi.

Onang juga melanjutkan, program bundling ini juga diharapkan dapat membawa Telkomsel menjadi pemimpin di ranah penyedia layanan komunikasi broadband di Indonesia. Kerja sama bundling ini bukanlah pertama kalinya untuk Telkomsel dan Oppo.

Sebelumnya, keduanya telah juga menawarkan program serupa pada Oppo F1s dengan kuota lebih kecil, yaitu 10GB. Media Relations Oppo Indonesia, Ario A. Meidianto menambahkan, sambutan konsumen akan program sebelumnya yang baik tersebut mendorong Oppo dan Telkomsel dalam menghadirkan program bundling dengan penawaran kuota data yang lebih besar.

Penawaran program bundling ini, jelas Onang, tidak hanya berlaku untuk pembeli Oppo F1s baru, namun juga untuk pembeli perangkat pada program bundling sebelumnya. Pengguna program sebelumnya dapat mengaktifkan paket baru tersebut setelah mendaftarkan dan mengaktivitasi paket.

Sebagai tahap awal, Oppo F1s dengan program bundling Telkomsel ini dapat diperoleh di lima GraPARI di wilayah Jabodetabek, yaitu GraPARI Jakarta Timur, GraPARI Gandaria City, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur.

Namun, Telkomsel menyebut akan menghadirkan Oppo F1s dengan program bundling ini pada 10 GraPARI lainnya hingga akhir tahun 2016. Selain itu, Oppo juga menyebut akan memperluas kerja sama dengan Telkomsel melalui kolaborasi saluran penjualan antar keduanya.

Selain di 89 GraPARI, kolaborasi tersebut memungkinkan konsumen untuk memperoleh produk Oppo yang dibundling dengan paket Telkomsel TAU juga di 150 Oppo Store di seluruh Indonesia. Sebagai pengingat, Oppo F1s resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu.


(MMI)