Samsung Pamer Galaxy Note 9 Lagi di Iklan Baru

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 27 Nov 2018 18:20 WIB
samsung
Samsung Pamer Galaxy Note 9 Lagi di Iklan Baru
Samsung merilis iklan baru untuk Galaxy Note 9, memamerkan kemampuan sebagai alat pendukung bisnis.

Jakarta: Samsung merilis iklan baru untuk Galaxy Note 9, memamerkan kemampuan perangkat ini sebagai alat pendukung aktivitas bisnis pengguna. Hal ini mendampingi kemampuan yang diunggulkan Samsung pada Galaxy Note 9, yaitu sebagai alat komunikasi personal.

Iklan bertajuk The Order ini menampilkan aktivitas perusahaan sepeda yang menerima pesanan untuk 100 sepeda baru. Seluruh sepeda tersebut ditampilkan harus siap pada hari yang sama dengan penerimaan pesanan.

Galaxy Note 9 digunakan untuk menemukan bagian yang tepat di antara inventaris yang disimpan di gudang perusahaan. Selain itu, video ini juga menampilkan bagaimana Galaxy Note 9 digunakan untuk mengirimkan permintaan kepada perakit.

Selama proses perakitan, teknologi Augmented Reality digunakan para perakit untuk mengetahui lokasi pemasangan masing-masing bagian sepeda. Setelah selesai dirakit, sepeda kemudian dikemas dan didistribusikan.

Iklan ini turut menampilkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 dapat memotret tanda tangan pengemudi yang mengangkut sepeda ke pembeli, bahkan dalam kondisi hujan berkat dukungan sertifikasi tahan air IP68.

Selain Galaxy S10 yang dilaporkan akan Samsung luncurkan pada awal tahun depan, perusahaan asal Korea Selatan itu juga disebutkan akan meluncurkan ponsel lipat buatannya. Ponsel lipat Samsung dilaporkan akan dipasarkan dengan harga sebesar GBP2.000 (Rp37,2 juta). Ponsel ini disebut akan dijual di Inggris secara terbatas, melalui toko resmi Samsung tanpa paket bundling kartu SIM.

Laporan ini mengindikasikan rencana Samsung untuk menjual ponsel lipatnya di Inggris jauh berbeda dari smartphone unggulan lini Galaxy S dan Galaxy Note, yang dijual di semua operator ternama di Inggris.


(ELL)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.