Unboxing

Ini Jeroan Kotak Xiaomi Redmi 4A

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 27 Feb 2017 21:40 WIB
xiaomiunboxing
Ini Jeroan Kotak Xiaomi Redmi 4A
Tampilan kotak Xiaomi Redmi 4A dari samping

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa waktu yang lalu Xiaomi mengumumkan ponsel baru, yaitu Redmi 4A. Ia merupakan salah satu ponsel yang istimewa bagi pasar Indonesia, karena Redmi 4A merupakan ponsel Xiaomi pertama yang dirakit di Indonesia. Ya, ponsel ini dirakit di pabrik milik PT Sat Nusapersada yang ada di Batam.

Xiaomi Redmi 4A kini telah hadir di meja pengujian kami. Sebelum mengujinya secara mendalam, kami akan berbagi informasi mengenai seperti apa paket penjualan yang ditawarkan oleh ponsel ini.



Berbeda dengan ponsel Xiaomi sebelumnya yang menggunakan kotak berwarna coklat, Redmi 4A kini menggunakan kotak berwarna putih terang. Desainnya juga sederhana dan dimensinya lebih kecil. Di bagian belakangnya, Anda bisa melihat tulisan PT Sat Nusapersada di Batam.

Lalu apa saja yang ditawarkan di paket penjualan Redmi 4A?

Pertama tentu saja unit ponsel Redmi 4A yang ditemani dengan berbagai perangkat wajib, seperti adapter charger dan kabel micro USB. Sayangnya, unit Redmi 4A hanya ditemani oleh buku petunjuk serta sebuah SIM card ejector. Ponsel ini memang tidak hadir dengan earphone atau pelindung bodi dan layar.



Kami akan mengulas ponsel ini dalam waktu dekat, jadi terus pantau Metrotvnews.com untuk berita dan ulasan terkini mengenai gadget dan perangkat teknologi lainnya.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

3 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /