Huawei P11 Punya Kamera 40MP dengan 3 Lensa?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 07 Dec 2017 19:20 WIB
huawei
Huawei P11 Punya Kamera 40MP dengan 3 Lensa?
Huawei P10.

Jakarta: Huawei P11 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera dengan 3 lensa jika bocoran konten promosi yang dibocorkan salah satu badan kreatif Huawei memang benar.

Tampaknya, smartphone flagship baru Huawei, P11, akan dilengkapi dengan kamera utama dengan 3 lensa dan resolusi 40MP. Untuk membuat kamera itu, Huawei akan bekerja sama dengan ahli kamera asal Jerman, Leica.

Kamera itu juga disebutkan akan dilengkapi dengan 5x hybrid zoom, yang menggunakan digital zoom dan optical zoom untuk dapat menangkap gambar di tempat jauh dengan lebih baik. Menurut Trusted Reviews, P11 memiliki kamera depan 24MP.

Huawei disebutkan akan melengkapi ponsel premium barunya dengan mesin imaging berbasis AI yang bisa menangkap "100 persen lebih banyak cahaya" dalam keadaan cahaya kurang memadai dan memproses gambar per scene. 

Inilah foto yang dibagikan oleh salah satu tipster terpercaya, Evan Blass alias @evleaks. 
 
Selain soal kamera, informasi lain yang bocor tentang Huawei P11 adalah spesifikasinya. Disebutkan, P11 akan memiliki layar IPS super tinggi dengan ukuran 5,8 inci dan resolusi 1440 x 2960 dengan prosesor Kirin 970 dengan kecepatan 3GHz, RAM 6GB, memori 64GB dan baterai berdaya 3.200 mAh. 

Belum lama ini, VP of Smartphones, Huawei, Bruce Lee berkata bahwa Huawei "mungkin" akan meluncurkan semua smartphone flagship pada Mobile World Congress, yang akan diadakan pada akhir Februari. Jadi, ada kemungkinan P11 akan diluncurkan dalam acara tersebut.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /