ASUS Punya ROG STRIX 1080 Ti Edisi Assassin’s Creed Origins

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 30 Oct 2017 10:36 WIB
asusassassin creed
ASUS Punya ROG STRIX 1080 Ti Edisi Assassin’s Creed Origins
ASUS ROG STRIX 1080 Ti Assassin’s Creed Origins Edition

Metrotvnews.com: Meski GTX 1080 Ti sudah lama dirilis, ASUS masih memiliki satu varian baru untuk kartu grafis kelas atas tersebut. Kartu grafis yang dimaksud adalah ASUS ROG STRIX 1080 Ti Assassin’s Creed Origins Edition.

Sesuai dengan namanya, ia merupakan salah satu kartu garfis edisi khusus yang hadir untuk meramaikan perilisan game Assassin's Creed: Origins. Kartu grafis tersebut memang hadir dengan tampilan yang berbeda dengan kartu grafis ROG STRIX 1080 Ti versi standar.

Ia memiliki desain bernuansa game Assassin's Creed Origins dengan bodi berwarna coklat emas yang kental dengan peradaban Mesir Kuno. Selain itu, beberapa desain juga mengalami perubahan salah satunya adalah backplate yang dihiasi dengan huruf Hieroglyph yang digunakan di zaman Mesir Kuno.



Soal performanya, menurut VideoCardz, ASUS ROG STRIX 1080 Ti Assassin’s Creed Origins Edition tidak berbeda dengan ROG STRIX 1080 Ti OC. Ia masih hadir dengan konfigurasi VRM 12+2 phase dan menggunakan konektor power 8-pin. Selain itu, kartu grafi ini masih memiliki boost clock 1,7GHz.

Sayangnya, pihak ASUS masih belum mengumumkan harga dan tanggal rilisnya. Yang jelas ASUS ROG STRIX 1080 Ti Assassin’s Creed Origins Edition bakal hadir dengan game Assassin's Creed Origins di dalam paket penjualannya.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /