Unboxing

Seperti Apa Isi Kotak Nokia 3?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 20 Nov 2017 18:17 WIB
nokia
Seperti Apa Isi Kotak Nokia 3?
Ini dia isi kotak kemasan Nokia 3.

Metrotvnews.com, Jakarta: Resmi menyapa konsumen pada ajang MWC 2017 yang dihelat bulan Februari lalu, Nokia 3 hadir bersama dengan dua saudaranya, yaitu Nokia 5 dan Nokia 6.

Nokia 3 hadir sebagai perangkat dengan dukungan spesifikasi terendah dibandingkan dengan kedua smartphone lainnya.

Meskipun demikian, Nokia tetap membalut ponsel cerdas ini dengan bahan polikarbonat dan berbingkai alumunium, selayaknya dua ponsel cerdas lainnya. Sebagai informasi, bahan polikarbonat menjadi bahan unggulan yang sering kali digunakan Nokia pada ponsel unggulan sebelumnya.



Kesan meriah menjadi hal pertama yang kami dapati saat melihat kemasan ponsel cerdas ini, berkat logo Nokia transparan dan gambar orang yang berjabat tangan menghiasi gambar perangkat yang seolah transparan.



Membuka kotak kemasan, dengan cara menarik kotak dari bagian bawah kotak, akan menampilkan bagian dalam berisi ponsel dan kotak putih.

Di bawah ponsel, Anda akan menemukan sejumlah kertas merupakan buku panduan dan kartu garansi, serta kertas penyangga kunci pembuka slot kartu SIM.



Sementara itu pada kotak putih, Anda akan menemukan kepala adapter beserta kabel changer, serta earphone bawaan. Dipasarkan dengan paket data dari Indosat Ooredoo, Anda juga akan menemukan kertas berisi keterangan tersebut di bawah ponsel.

Kami akan mengulas Nokia 3 dan Nokia 6. Ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangannya? Pantau terus Metrotvnews.com.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /