Unboxing

Membongkar Isi Kotak ASUS Zenfone 4 Max Pro

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 25 Aug 2017 16:43 WIB
asusunboxingzenfone 4
Membongkar Isi Kotak ASUS Zenfone 4 Max Pro
ASUS Zenfone 4 Max Pro. (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Minggu lalu, ASUS meluncurkan smartphone generasi barunya, ZenFone 4. Jika Anda terus mengikuti berita teknologi, Anda pasti tahu kalau ada 3 varian Zenfone. Tipe yang paling pertama masuk Indonesia adalah ZenFone 4 Max dan Max Pro. 

Metrotvnews.com telah mendapatkan unit review dari Zenfone 4 Max Pro. Inilah isi kotak dari ponsel tersebut. 

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, ASUS memasukkan Zenfone 4 Max Pro ke dalam kotak yang tidak terlalu besar. Berlapis warna indigo, kotak Zenfone 4 Max Pro juga menampilkan gambar dari smartphone tersebut. 

Ketika Anda membuka kotak, hal pertama yang Anda lihat adalah kotak tipis yang berisi casing silikon, petunjuk penggunaan dan pembuka SIM card. Di bagian tengah kotak, barulah Anda akan menemukan Zenfone 4 Max Pro. Sementara di bagian paling bawah, Anda akan menemukan charger, kabel charger dan adapter USB ke USB Type-C. 

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Sama seperti jajaran Zenfone Max sebelum ini, Zenfone 4 Max Pro membanggakan baterai besar. Tidak tanggung-tanggung, ASUS memasukkan baterai berdaya 5.000 mAh ke dalam smartphone ini. ASUS mengklaim, smartphone ini dapat bertahan selama 46 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G. 

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Meskipun begitu, ASUS sudah melengkapi smartphone buatannya yang satu ini dengan dua kamera ganda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang performa dan hasil foto dari smartphone buatan ASUS yang satu ini, tunggu ulasan Metrotvnews.com


(MMI)