Microsoft Rombak Tampilan Cortana Versi Android

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 30 Jul 2017 10:19 WIB
microsoft
Microsoft Rombak Tampilan Cortana Versi Android
Microsoft merilis update untuk aplikasi Cortana versi Android.

Metrotvnews.com: Microsoft Cortana versi Android mengalami perubahan signifikan pada tahun ini berkat sejumlah update. Namun, versi Android ini belum dapat dibandingkan dengan versi Windows.

Microsoft merilis update Cortana versi Android, mengusung sejumlah perubahan visual, serta perbaikan yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan dukungan asisten digital personal.

Menurut Phone Arena, perubahan yang dihadirkan pada Cortana versi Android terlihat di halaman paengaturan, dengan desain yang memungkinkan manajemen lebih mudah pada asisten tersebut.

Perubahan signifikan terdapat pada menu hamnburger yang menggantikan bar navigasi di bagian bawah. Di antara fitur baru yang diimplementasikan, Microsoft menyebut opsi untuk memungkinkan pengguna melakukan pangggilan telepon dan mengirimkan pesan teks tanpa memerlukan bantuan tangan.

Pengguna kini memiliki kendali dengan memanfaatkan tangan secara cepat untuk mengendalikan pengingat mereka. Seluruh pengaturan lebih mudah untuk dijangkau, sebab sebagian besar opsi dapat diakses dengan satu hingga dua ketukan.

Versi Cortana 2.9.0 berbekal perubahan besar dari aplikasi Cortana untuk Android versi sebelumnya. Cortana pada Microsoft Band 2 tidak lagi mendukung aplikasi versi Android tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /