Razer Siapkan Perangkat Gaming Baru untuk Akhir Tahun?

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 22 Sep 2017 10:17 WIB
teknologigamerazer
Razer Siapkan Perangkat Gaming Baru untuk Akhir Tahun?
Founder sekaligus CEO Razer, Min-Liang Tan

Metrotvnews.com: Vendor perangkat gaming Razer menegaskan, akhir tahun ini pihaknya akan merilis perangkat mobile gaming, tetapi bukan dalam bentuk smartphone.

Dikutip dari CNBC, CEO sekaligus pendiri Razer Min-Liang Tan dengan jelas mengatakan bahwa Razer sedang berfokus ke ranah mobile, tetapi dia tidak mau menyebutkan secara rinci perangkat itu smartphone atau bukan.

"Saya melihat pasar mobile sangat menjanjikan, sehingga Razer juga ingin fokus ke ranah tersebut. Namun, kami memilih industri hiburan, sesuai fokus Razer sejak awal. Gamer pun kini makin menggemari kegiatan mobile gaming," ungkap Tan. 

Banyak dugaan Razer tengah mengembangkan smartphone, dugaan berawal dari kabar Razer mengakuisisi perusahaan smartphone Nextbit, namun hal ini dibantah secara jelas oleh Tan. Spekulasi juga menyebut Razer menyediakan perangkat mobile untuk segmen hiburan dengan bentuk konsol seperti Nintendo Switch.

"Saya tahu rumor tentang perangkat terbaru kami. Ini sangat ramai, tetapi satu hal yang saya perjelas adalah kami sedang mengembangkan perangkat mobile untuk para gamer dan bisnis hiburan. Kami berkomitmen untuk segera merilisnya akhir tahun ini." 

Sejak bulan Juli, beredar kabar bahwa Razer akan melakukan IPO alias membuka sahamnya untuk publik. Namun, Razer memilih untuk melakukan itu di Tiongkok ketimbang di Amerika Serikat. Padahal, AS menopang separuh keuntungan penjualan produk Razer.

"Sangat sedikit merek dari Amerika Serikat yang bisa laris di Tiongkok, tetapi produk kami terbukti terpajang di situs e-commerce Tiongkok sehingga kami ingin sekali menyentuh pasar negara tersebut. Negara tersebut juga sudah dikenal sebagai salah satu negara pemain utama dalam ranah esport, sehingga nantinya hasil IPO akan kami pergunakan untuk mengembangkan produk kami di sana," beber Tan.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /