Dipatok Rp2,7 Juta, Ponsel Luna G Sapa Konsumen Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 20 Apr 2017 14:42 WIB
foxconn luna
Dipatok Rp2,7 Juta, Ponsel Luna G Sapa Konsumen Indonesia
Peluncuran Luna G. (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Luna kembali memeriahkan pasar smartphone Indonesia melalui ponsel cerdas terbarunya, Luna G, yang diperkenalkan hari ini, Kamis (20/4/17). Smartphone ini diklaim memadukan desain menawan dan dukungan teknologi canggih.

"Dengan penawaran harga terjangkau dan spesifikasi yang dimilikinya, kami optimis smartphone Anti Ngelag Luna G akan laris di pasaran," ujar Head of Marketing Communications ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim.

Luna G hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P10 octa-core 1.8GHz dan RAM 4GB, serta dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kombinasi dukungan tersebut diklaim mampu menjaga ponsel Luna G bertahan selama 1,5 hari meski digunakan untuk memainkan game secara intensif.

Selain itu, Luna G juga hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel dan berteknologi layar berlekuk 2.5D. Selain dapur pacu dan layar, Luna G juga mengunggulkan kemampuan mendukung jaringan 4G VoLTE dari berbagai operator.

Selain kombinasi prosesor dan RAM, kemampuan mendukung jaringan 4G LTE ini juga diklaim mampu menghadirkan performa tanpa gangguan lag pada ponsel cerdas ini. Untuk kamera, Luna G berbekal kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Luna G akan dipasarkan mulai 28 April mendatang dengan harga sebesar Rp2.699.000. Sementara itu, Luna menargetkan untuk memasarkan 10 ribu unit melalui jaringan saluran distribusi modern dan konvensional.


(MMI)